home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Halle Berry Jadi Sorotan Karena Gaun Transparan

Senin, 10 September 2012 18:45 by miko | 7083 hits
Halle Berry Jadi Sorotan Karena Gaun Transparan
mobile.seruu.com

Gaun yang tembus pandang atau transparan sepertinya tengah menjadi tren dikalangan selebriti. Hal itu pun dibuktikan oleh seleb Hollywood yang berlomba-loma mengenakan baju transparan pada acara bergengsi. Setelah Selena Gomez, kini giliran Halle Berry yang menjadi pusat perhatian di Festival Film Toronto.

Berry menjadi sorotan lantaran kemeja hitam super tipis yang dikenakannya saat menghadiri ajang bergengsi itu. Aktris berusia 46 tahun ini, tampil cantik, seksi dan elegan.Dilansir dari Daily Mail, berkat pakaian yang dikenakannya itu, Berry berhasil tampil mencolok dan mencuri perhatian saat di karpet merah.

Baca juga: akmu

Semua mata tertuju kepada ibu satu anak ini, para fans juga menyambut antusias aktris tersebut. Mereka saling berebut meminta tanda tangan  Berry. Sedangkan fotografer tak melewatkan kesempatan itu. Mereka juga sibuk mengabadikan penampilan seksi Berry.

“Itu menarik. Ini adalah tantangan dan menyenangkan,” tutur Berry saat diwawancarai salah satu televisi di Toronto.

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)