home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Cara Unik Sandeul B1A4 Bantah Dirinya Lakukan Operasi Plastik!

Kamis, 05 Desember 2013 14:00 by ningcil | 8839 hits
Ini Cara Unik Sandeul B1A4 Bantah Dirinya Lakukan Operasi Plastik!
baelybana.tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Permasalahan operasi plastik memang kerap menyapa ditengah pembicaraan diantara para selebriti Korea. Dalam tayangan terbaru ‘Radio Star’ para MC dan tamu dari kalangan selebriti yang hadir pun kembali membahas mengenai hal yang menjadi gaya hidup masyarakat Korea tersebut.

Dalam ‘Radio Star’ yang tayang pada Rabu (04/12), para tamu yang hadir diantaranya adalah Sandeul B1A4 dan Hyorin Sistar. Dalam pembicaraan mengenai operasi plastik tersebut, Sandeul pun ikut disinggung mengenai dirinya yang dicurigai pernah melalukan operasi plastik.

“Ketika orang-orang melihat fotoku di masa lalu, mereka mengatakan jika aku 100% melakukan operasi plastik, namun aku tak melakukannya,” ujar Sandeul. Sesudah mengatakan hal tersebut, tiba-tiba salah satu MC ‘Radio Star’, Kyuhyun Super Junior mengeluarkan foto perubahan wajah Sandeul dari kecil hingga sekarang.

Para MC dan tamu yang hadir pun kaget dengan perubahan wajah Sandeul. Berbeda jauh dengan sosok pretty boy-nya sekarang, Sandeul di masa lalu terlihat seperti kutu buku. Hal itu pun membuat para MC bingung dengan perubahan wajah yang diklaim Sandeul tanpa sentuhan bedah plastik.

Baca juga: Manajer Sandeul B1A4 Jadi Pelaku Pemasang Kamera Tersembunyi di Kamar Ganti Aktris Musikal

Namun Sandeul langsung menjelaskan jika perubahan dari wajahny atersebut tak lain adalah karena efek kacamatanya yang tebal. “Ketika aku memakai kacamata, wajahku akan sama (dengan di gambar),” ujar Sandeul.

Untuk membuktikannya main vokal B1A4 satu ini pun langsung mengenakan kacamata yang sama dengan yang ia pakai saat difoto. Secara mengejutkan, wajah Sandeul pun terbukti memang mirip dengan wajah culunnya saat difoto dan mengatakan, “Wajah ini, ya wajah yang itu,” untuk membandingkan.

Para MC dan tamu yang hadir pun tertawa dengan keanehan yang disebabkan hanya karena sebuah kacamata baca. Hal itu pun membuat MC Kim Gura dan Kyuhyun penasaran dan mencoba kacamata Sandeul. Alhasil, keduanya memang tampak culun seperti foto Sandeul di masa lalu! Ada-ada saja ya!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)