SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Terus Bersama No Doubt, Gwen Stefani Kapok Bikin Album Solo

Senin, 10 September 2012 19:12 by miko | 5692 hits
Ingin Terus Bersama No Doubt, Gwen Stefani Kapok Bikin Album Solo
virginmedia.com

Lama bermusik sebagai grup band memang tak akan mudah jika harus bersolo karir. Vokalis No Doubt, Gwen Stefani pun mengaku kalau dirinya tidak berniat lagi untuk membuat album solo lagi. Ia pun merasa kapok jika harus menggarap album solo.

Dilansir dari The Sun, Gwen Stefani mengaku menyenangkan bisa bereksperimen dan bekerja dengan penulis luar. Namun hal itu juga menakutkan dirinya.

“Melakukan sesi rekaman dengan seseorang yang anda anggap jenius, dan mereka berkata, ‘Saya bekerja dengan semua orang, apa yang kau punya?’  Dan kau, seperti, ’Tidak banyak saya bahkan tidak tahu bagaimana cara menulis lagu’ Ini situasi yang rentan untuk menempatkan diri,” terangnya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Gwen pun menjelaskan bahwa fase solo sekarang telah keluar dari sistemnya. Ia pun mengatakan kalau dirinya tidak harus melakukan pengalaman itu lagi. Gwen pun mengaku sangat senang berada di No Doubt yang tidak memiliki kendala dalam menggarap album.

Meskipun sempat vakum dalam beberapa tahun terakhir, Gwen berkata bahwa No Doubt tidak pernah bubar secara resmi.

“Kami tidak pernah berpisah. Kami tidak pernah jatuh. Banyak orang berpikir kami vakum besar, tapi sebenarnya kami masih mengerjakan banyak hal bersama-sama,” tambahnya.

  • HOT !
    Drama KBS ‘Angel’s Last Mission: Love’ siap menayangkan episode perdananya pada 22 Mei. Sehari sebelumnya, para pemain dan sutradara menghadiri acara konferensi pers. Dalam acara tersebut, Shin Hye Sun mengungkapkan kesan pertamanya terhadap sang lawan mainnya, L Infinite....
  • HOT !
    Pada 27 April lalu, Ji Chang Wook secara resmi bebas tugas dari kewajiban militernya. Tapi rupanya, kehidupan militer membuatnya nyaman sehingga ada rasa khawatir untuk kembali berakting, seperti yang diungkapkannya pada sesi wawancara baru baru ini....
  • HOT !
    Good Data Corporation adalah lembaga yang selalu memperbaharui informasi tentang drama apa atau aktris dan aktor mana yang jadi perbincangan hangat dikalangan publik. Selama dua minggu ini daftar tersebut rupanya dipuncaki oleh Kim Jae Wook, Park Min Young, dan drama ‘Her Private Life’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)