home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Terus Bersama No Doubt, Gwen Stefani Kapok Bikin Album Solo

Senin, 10 September 2012 19:12 by miko | 5825 hits
Ingin Terus Bersama No Doubt, Gwen Stefani Kapok Bikin Album Solo
virginmedia.com

Lama bermusik sebagai grup band memang tak akan mudah jika harus bersolo karir. Vokalis No Doubt, Gwen Stefani pun mengaku kalau dirinya tidak berniat lagi untuk membuat album solo lagi. Ia pun merasa kapok jika harus menggarap album solo.

Dilansir dari The Sun, Gwen Stefani mengaku menyenangkan bisa bereksperimen dan bekerja dengan penulis luar. Namun hal itu juga menakutkan dirinya.

“Melakukan sesi rekaman dengan seseorang yang anda anggap jenius, dan mereka berkata, ‘Saya bekerja dengan semua orang, apa yang kau punya?’  Dan kau, seperti, ’Tidak banyak saya bahkan tidak tahu bagaimana cara menulis lagu’ Ini situasi yang rentan untuk menempatkan diri,” terangnya.

Baca juga: akmu

Gwen pun menjelaskan bahwa fase solo sekarang telah keluar dari sistemnya. Ia pun mengatakan kalau dirinya tidak harus melakukan pengalaman itu lagi. Gwen pun mengaku sangat senang berada di No Doubt yang tidak memiliki kendala dalam menggarap album.

Meskipun sempat vakum dalam beberapa tahun terakhir, Gwen berkata bahwa No Doubt tidak pernah bubar secara resmi.

“Kami tidak pernah berpisah. Kami tidak pernah jatuh. Banyak orang berpikir kami vakum besar, tapi sebenarnya kami masih mengerjakan banyak hal bersama-sama,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)