SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Terus Bersama No Doubt, Gwen Stefani Kapok Bikin Album Solo

Senin, 10 September 2012 19:12 by miko | 5706 hits
Ingin Terus Bersama No Doubt, Gwen Stefani Kapok Bikin Album Solo
virginmedia.com

Lama bermusik sebagai grup band memang tak akan mudah jika harus bersolo karir. Vokalis No Doubt, Gwen Stefani pun mengaku kalau dirinya tidak berniat lagi untuk membuat album solo lagi. Ia pun merasa kapok jika harus menggarap album solo.

Dilansir dari The Sun, Gwen Stefani mengaku menyenangkan bisa bereksperimen dan bekerja dengan penulis luar. Namun hal itu juga menakutkan dirinya.

“Melakukan sesi rekaman dengan seseorang yang anda anggap jenius, dan mereka berkata, ‘Saya bekerja dengan semua orang, apa yang kau punya?’  Dan kau, seperti, ’Tidak banyak saya bahkan tidak tahu bagaimana cara menulis lagu’ Ini situasi yang rentan untuk menempatkan diri,” terangnya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Gwen pun menjelaskan bahwa fase solo sekarang telah keluar dari sistemnya. Ia pun mengatakan kalau dirinya tidak harus melakukan pengalaman itu lagi. Gwen pun mengaku sangat senang berada di No Doubt yang tidak memiliki kendala dalam menggarap album.

Meskipun sempat vakum dalam beberapa tahun terakhir, Gwen berkata bahwa No Doubt tidak pernah bubar secara resmi.

“Kami tidak pernah berpisah. Kami tidak pernah jatuh. Banyak orang berpikir kami vakum besar, tapi sebenarnya kami masih mengerjakan banyak hal bersama-sama,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)