SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suzy miss A Sebabkan Jumlah Kekayaan JYP Entertainment Meningkat 30%?

Kamis, 05 Desember 2013 20:00 by citra09 | 6260 hits
Suzy miss A Sebabkan Jumlah Kekayaan JYP Entertainment Meningkat 30%?
missanews.com

DREAMERSRADIO.COM - Segala hal yang menyangkut karir para idola K-Pop memang selalu menarik untuk dibahas. Tak terkecuali para agensi yang menaunginya. Baru-baru ini, tiga agensi raksasa Korea Selatan kembali berhasil mencuri perhatian setelah jumlah kekayaan mereka terungkap ke publik, termasuk kekayaan yang dimiliki JYP Entertainment.

Berdasarkan program ‘One Night of TV Entertainment’ yang tayang pada Rabu (04/12) kemarin, CEO SM Entertainment, Lee Soo Man berhasil menjadi pemegang saham terkaya di industri hiburan Korea Selatan. Hal ini tentu saja tak terlepas dari kerja keras para artis asuhannya.

Sebut saja EXO yang menuai kesuksesan besar lewat full album perdananya dan lagu ‘Wolf’ dan ‘Growl’ dan juga kesuksesan artis sebelumnya, seperti SHINee, f(x), SNSD, Super Junior, dan juga TVXQ.  Hal ini berbeda dengan CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk yang harus jatuh ke posisi dua.

Baca juga: JYP Entertainment Siap Hadapi Tuntutan Hukum ke Suzy Perkara Dukung Korban Pelecehan Seksual?

Hal ini kemungkinan disebabkan karena sang rapper fenomenal, Psy yang tidak terlalu aktif tahun 2013 seperti saat mempromosikan ‘Gangnam Style’ di tahun 2012. Meski berada di posisi ketiga, namun nilai kekayaan JYP Entertainment sukses meningkat pesat hingga 30%.

Salah satu alasan mengapa JYP Entertainment berhasil meningkatkan kekayaannya hingga mencapai 30% adalah kesuksesan salah satu artis asuhannya, yaitu Suzy miss A di industri hiburan Korea Selatan, mulai dari bidang musik hingga membintangi berbagai iklan. Wow! (ctr)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)