SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suzy miss A Sebabkan Jumlah Kekayaan JYP Entertainment Meningkat 30%?

Kamis, 05 Desember 2013 20:00 by citra09 | 6361 hits
Suzy miss A Sebabkan Jumlah Kekayaan JYP Entertainment Meningkat 30%?
missanews.com

DREAMERSRADIO.COM - Segala hal yang menyangkut karir para idola K-Pop memang selalu menarik untuk dibahas. Tak terkecuali para agensi yang menaunginya. Baru-baru ini, tiga agensi raksasa Korea Selatan kembali berhasil mencuri perhatian setelah jumlah kekayaan mereka terungkap ke publik, termasuk kekayaan yang dimiliki JYP Entertainment.

Berdasarkan program ‘One Night of TV Entertainment’ yang tayang pada Rabu (04/12) kemarin, CEO SM Entertainment, Lee Soo Man berhasil menjadi pemegang saham terkaya di industri hiburan Korea Selatan. Hal ini tentu saja tak terlepas dari kerja keras para artis asuhannya.

Sebut saja EXO yang menuai kesuksesan besar lewat full album perdananya dan lagu ‘Wolf’ dan ‘Growl’ dan juga kesuksesan artis sebelumnya, seperti SHINee, f(x), SNSD, Super Junior, dan juga TVXQ.  Hal ini berbeda dengan CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk yang harus jatuh ke posisi dua.

Baca juga: Reuni Setelah 6 Tahun, Lee Seung Gi Puji Habis Akting Suzy di Drama 'Vagabond'

Hal ini kemungkinan disebabkan karena sang rapper fenomenal, Psy yang tidak terlalu aktif tahun 2013 seperti saat mempromosikan ‘Gangnam Style’ di tahun 2012. Meski berada di posisi ketiga, namun nilai kekayaan JYP Entertainment sukses meningkat pesat hingga 30%.

Salah satu alasan mengapa JYP Entertainment berhasil meningkatkan kekayaannya hingga mencapai 30% adalah kesuksesan salah satu artis asuhannya, yaitu Suzy miss A di industri hiburan Korea Selatan, mulai dari bidang musik hingga membintangi berbagai iklan. Wow! (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada tanggal 20 September, Divisi Detektif Khusus Provinsial Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan rencana mereka untuk meneruskan rekomendasi non dakwaan untuk Yang Hyun Suk mengenai dugaan mediasi prostitusi....
  • HOT !
    Dalam waktu dua minggu kedepan, JTBC akan meluncurkan drama Korea terbarunya yang berjudul ‘My Country’. Drama itu dibintangi oleh aktor dan aktris populer, salah satunya adalah Woo Do Hwan yang baru pertama kali main di drama bertema kolosal....
  • HOT !
    Seminggu jelang penayangan drama baru tvN ‘Melting me Softly’ pada 28 September, kedua bintang utamanya Ji Chang Wook dan Won Jin Ah berbicara tentang kerja tim mereka dan mengungkapkan hal yang paling mereka sukai tentang syuting bareng....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)