home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suzy miss A Sebabkan Jumlah Kekayaan JYP Entertainment Meningkat 30%?

Kamis, 05 Desember 2013 20:00 by citra09 | 6486 hits
Suzy miss A Sebabkan Jumlah Kekayaan JYP Entertainment Meningkat 30%?
missanews.com

DREAMERSRADIO.COM - Segala hal yang menyangkut karir para idola K-Pop memang selalu menarik untuk dibahas. Tak terkecuali para agensi yang menaunginya. Baru-baru ini, tiga agensi raksasa Korea Selatan kembali berhasil mencuri perhatian setelah jumlah kekayaan mereka terungkap ke publik, termasuk kekayaan yang dimiliki JYP Entertainment.

Berdasarkan program ‘One Night of TV Entertainment’ yang tayang pada Rabu (04/12) kemarin, CEO SM Entertainment, Lee Soo Man berhasil menjadi pemegang saham terkaya di industri hiburan Korea Selatan. Hal ini tentu saja tak terlepas dari kerja keras para artis asuhannya.

Sebut saja EXO yang menuai kesuksesan besar lewat full album perdananya dan lagu ‘Wolf’ dan ‘Growl’ dan juga kesuksesan artis sebelumnya, seperti SHINee, f(x), SNSD, Super Junior, dan juga TVXQ.  Hal ini berbeda dengan CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk yang harus jatuh ke posisi dua.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Hal ini kemungkinan disebabkan karena sang rapper fenomenal, Psy yang tidak terlalu aktif tahun 2013 seperti saat mempromosikan ‘Gangnam Style’ di tahun 2012. Meski berada di posisi ketiga, namun nilai kekayaan JYP Entertainment sukses meningkat pesat hingga 30%.

Salah satu alasan mengapa JYP Entertainment berhasil meningkatkan kekayaannya hingga mencapai 30% adalah kesuksesan salah satu artis asuhannya, yaitu Suzy miss A di industri hiburan Korea Selatan, mulai dari bidang musik hingga membintangi berbagai iklan. Wow! (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)