home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Bum Soo Malu-malu Ceritakan Adegan Ciumannya dengan YoonA SNSD

Kamis, 05 Desember 2013 17:23 by ningcil | 12033 hits
Lee Bum Soo Malu-malu Ceritakan Adegan Ciumannya dengan YoonA SNSD
tenasia.com

DREAMERSRADIO.COM - Berbicara tentang drama Korea, tentu tak lengkap rasanya jika tak berbicara tentang adegan ciuman antara para pemainnya yang tentunya sangat dinanti-nantikan para pecinta drama Korea. Hal itulah yang langsung dibahas ketika YoonA SNSD dan aktor senior Lee Bum Soo saat jumpa pers drama ‘Prime Minister and I’.

Dalam acara jumpa pers yang diadakan pada Rabu (04/12) di Ambassador Hotel di daerah Jangchung-dong, Seoul, dua pemeran utama ‘Prime Minister and I’ yang berasal dari dua generasi berbeda, YoonA dan Lee Bum Soo pun ditanyai mengenai chemistry masing-masing saat memulai syuting drama.

Terpaut usia 20 tahun, sang aktor senior pun mengutarakan pendapatnya mengenai juniornya yang cantik tersebut. “Karakter YoonA sangat imut dan menyenangkan. Ia selalu penuh energi positif di lokasi syuting, membuatnya jadi rekan yang dapat diandalkan,” ujar Lee Bum Soo.

Pertanyaan seputar adegan ciuman pun tak ketinggalan untuk disinggung di acara jumpa pers. Lee Bum Soo mengaku belum ada adegan ciuman dalam drama tak lama lagi tayang tersebut. “Kami belum merekam adegan ciuman. Namun ciumannya akan dibuat manis,” ungkap aktor 43 tahun tersebut.

Baca juga: Serial Netflix Mercy for None Rilis Jajaran Pemain Bintang So Ji Sub Hingga Gong Myung

Mengalihkan perhatian seputar adegan ciumannya dengan visual SNSD tersebut, Lee Bum Soo pun mengatakan, “Ngomong-ngomong, aku harap banyak pasangan yang berbagi ciuman manis di musim dingin ini. Ayo tonton terus dan nantikan adegan ciuman mendatang.”

Drama ‘Prime Minister and I’ akan tayang pada 9 Desember.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)