home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Akhirnya Ungkap Penyebab Resmi Kematian Paul Walker

Jumat, 06 Desember 2013 09:07 by nessamantha | 17095 hits
Polisi Akhirnya Ungkap Penyebab Resmi Kematian Paul Walker
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Kantor polisi Los Angeles telah menemukan penyebab resmi kematian Paul Walker dan Roger Rodas pada Sabtu, 30 November lalu di California.

Setelah melakukan otopsi kepada kedua jenazah, kantor polisi mengkonfirmasi pada Rabu (4/13) kalau Roger (38) meninggal karena beberapa luka traumatis. Sementara itu, Paul (40) meninggal karena efek gabungan dari luka traumatis dan termal.

Kematian keduanya dipastikan terjadi secara tidak sengaja. Hasil tes toksikologi masih tertunda dan bisa memakan waktu hingga beberapa minggu.

Setelah menghadiri acara amal Reach Out WorldWide pada Sabtu (30/11), Paul dan Roger pergi untuk berkendara dengan menggunakan mobil Porsche Carrera GT. Kendaraan mereka menghantam sebuah tiang listrik, dua pohon, dan tanda batas kecepatan. Saat polisi tiba tempat kejadian di Santa Clarita, California, deputi menemukan kendaraan itu telah dilalap api.

Rangkaian acara pemakaman untuk aktor Fast & Furious 6 dan juga rekan bisnisnya ini belum diumumkan. Seorang sumber mengatakan kalau Tyrese Gibson, teman dekat Paul, telah membantu keluarga Paul dan Roger terkait dengan rencana pemakaman keduanya.

Baca juga: Koleksi Mobil Mendiang Paul Walker Terjual Rp 32 Miliar

Paul sedang berada di tengah-tengah proses syuting film ke-7 Fast & Furious saat kematiannya. “Saat ini, kita semua di Universal berdedikasi untuk memberikan dukungan untuk keluarga dekat Paul dan keluarga besar Fast & Furious, mulai dari pemain, kru, dan juga pembuat film,” ujar Universal kepada E! News dalam sebuah pernyataan pada Rabu (4/12).

“Saat ini kami merasa bahwa ini adalah tanggung jawab kami untuk menutup produksi Fast & Furious 7 untuk sementara waktu supaya kami semua bisa menilai semua pilihan yang tersedia untuk bergerak maju dengan film franchise ini.”

Pernyataan itu melanjutkan, “Kami berkomitmen untuk tetap memberi informasi pada penggemar Fast & Furious, dan kami akan memberikan informasi lebih lanjut kepada mereka ketika kami telah memilikinya. Sampai saat itu, kami tahu mereka akan bergabung dengan kami dalam berkabung atas meninggalnya teman kami tercinta Paul Walker.” #RIPPaulWalker

(nes)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)