SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Akhirnya Ungkap Penyebab Resmi Kematian Paul Walker

Jumat, 06 Desember 2013 09:07 by nessamantha | 16874 hits
Polisi Akhirnya Ungkap Penyebab Resmi Kematian Paul Walker
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Kantor polisi Los Angeles telah menemukan penyebab resmi kematian Paul Walker dan Roger Rodas pada Sabtu, 30 November lalu di California.

Setelah melakukan otopsi kepada kedua jenazah, kantor polisi mengkonfirmasi pada Rabu (4/13) kalau Roger (38) meninggal karena beberapa luka traumatis. Sementara itu, Paul (40) meninggal karena efek gabungan dari luka traumatis dan termal.

Kematian keduanya dipastikan terjadi secara tidak sengaja. Hasil tes toksikologi masih tertunda dan bisa memakan waktu hingga beberapa minggu.

Setelah menghadiri acara amal Reach Out WorldWide pada Sabtu (30/11), Paul dan Roger pergi untuk berkendara dengan menggunakan mobil Porsche Carrera GT. Kendaraan mereka menghantam sebuah tiang listrik, dua pohon, dan tanda batas kecepatan. Saat polisi tiba tempat kejadian di Santa Clarita, California, deputi menemukan kendaraan itu telah dilalap api.

Rangkaian acara pemakaman untuk aktor Fast & Furious 6 dan juga rekan bisnisnya ini belum diumumkan. Seorang sumber mengatakan kalau Tyrese Gibson, teman dekat Paul, telah membantu keluarga Paul dan Roger terkait dengan rencana pemakaman keduanya.

Baca juga: Selfie Pedana di Tahun 2017, Begini Cantiknya Anak Mendiang Paul Walker yang Telah Dewasa!

Paul sedang berada di tengah-tengah proses syuting film ke-7 Fast & Furious saat kematiannya. “Saat ini, kita semua di Universal berdedikasi untuk memberikan dukungan untuk keluarga dekat Paul dan keluarga besar Fast & Furious, mulai dari pemain, kru, dan juga pembuat film,” ujar Universal kepada E! News dalam sebuah pernyataan pada Rabu (4/12).

“Saat ini kami merasa bahwa ini adalah tanggung jawab kami untuk menutup produksi Fast & Furious 7 untuk sementara waktu supaya kami semua bisa menilai semua pilihan yang tersedia untuk bergerak maju dengan film franchise ini.”

Pernyataan itu melanjutkan, “Kami berkomitmen untuk tetap memberi informasi pada penggemar Fast & Furious, dan kami akan memberikan informasi lebih lanjut kepada mereka ketika kami telah memilikinya. Sampai saat itu, kami tahu mereka akan bergabung dengan kami dalam berkabung atas meninggalnya teman kami tercinta Paul Walker.” #RIPPaulWalker

(nes)

  • HOT !
    Nam Taehyun menjadi salah satu artis muda yang kerap digosipkan memiliki hubungan asmara dengan beberapa seleb wanita hanya karena mereka memiliki hubungan pertemanan yang baik. Dan baru baru ini, ia secara pribadi menutup rumor pacaran antara dirinya dengan aktris Jung Ryeo Won dan Son Dam Bi....
  • HOT !
    SM Entertainment diketahui kembali melakukan merger dengan sebuah label musik. Sama seperti merger dengan Mystic Entertainment beberapa waktu yang lalu, label Million Market juga saat ini berada di bawah salah satu agensi hiburan raksasa di Korea tersebut....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari industri hiburan Korea Selatan. Pada 19 Juni, komedian Kim Tae Ho dilaporkan meninggal dunia dalam peristiwa kebakaran yang terjadi di daerah Gunsan di Provensi Jeolla Utara....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)