SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Akhirnya Ungkap Penyebab Resmi Kematian Paul Walker

Jumat, 06 Desember 2013 09:07 by nessamantha | 16486 hits
Polisi Akhirnya Ungkap Penyebab Resmi Kematian Paul Walker
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Kantor polisi Los Angeles telah menemukan penyebab resmi kematian Paul Walker dan Roger Rodas pada Sabtu, 30 November lalu di California.

Setelah melakukan otopsi kepada kedua jenazah, kantor polisi mengkonfirmasi pada Rabu (4/13) kalau Roger (38) meninggal karena beberapa luka traumatis. Sementara itu, Paul (40) meninggal karena efek gabungan dari luka traumatis dan termal.

Kematian keduanya dipastikan terjadi secara tidak sengaja. Hasil tes toksikologi masih tertunda dan bisa memakan waktu hingga beberapa minggu.

Setelah menghadiri acara amal Reach Out WorldWide pada Sabtu (30/11), Paul dan Roger pergi untuk berkendara dengan menggunakan mobil Porsche Carrera GT. Kendaraan mereka menghantam sebuah tiang listrik, dua pohon, dan tanda batas kecepatan. Saat polisi tiba tempat kejadian di Santa Clarita, California, deputi menemukan kendaraan itu telah dilalap api.

Rangkaian acara pemakaman untuk aktor Fast & Furious 6 dan juga rekan bisnisnya ini belum diumumkan. Seorang sumber mengatakan kalau Tyrese Gibson, teman dekat Paul, telah membantu keluarga Paul dan Roger terkait dengan rencana pemakaman keduanya.

Paul sedang berada di tengah-tengah proses syuting film ke-7 Fast & Furious saat kematiannya. “Saat ini, kita semua di Universal berdedikasi untuk memberikan dukungan untuk keluarga dekat Paul dan keluarga besar Fast & Furious, mulai dari pemain, kru, dan juga pembuat film,” ujar Universal kepada E! News dalam sebuah pernyataan pada Rabu (4/12).

“Saat ini kami merasa bahwa ini adalah tanggung jawab kami untuk menutup produksi Fast & Furious 7 untuk sementara waktu supaya kami semua bisa menilai semua pilihan yang tersedia untuk bergerak maju dengan film franchise ini.”

Pernyataan itu melanjutkan, “Kami berkomitmen untuk tetap memberi informasi pada penggemar Fast & Furious, dan kami akan memberikan informasi lebih lanjut kepada mereka ketika kami telah memilikinya. Sampai saat itu, kami tahu mereka akan bergabung dengan kami dalam berkabung atas meninggalnya teman kami tercinta Paul Walker.” #RIPPaulWalker

(nes)

Komentar
  • HOT !
    Meski dihiasi sederet aktor terkenal Korea, ternyata tak membuat drama ‘Hwarang’ menuai rating yang tinggi. Bahkan, hingga episode finalnya yang tayang Selasa malam (22/1) kemarin, drama ini memperoleh rating yang terbilang pas pasan....
  • HOT !
    Insiden pergantian malam tahun baru 2016 sepertinya menjadi momen yang tak akan terlupakan bagi penyanyi bersuara emas, Mariah Carey. Diva kelas dunia tersebut menuai kekecewaan akibat ketahuan lipsync alias tidak bernyanyi secara live. Ia pun kembali buka suara soal kejadian itu dan menyalahkan semua orang yang terlibat....
  • HOT !
    Sejak secara kompak memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak dengan Cube Entertainment, kelima anggota Beast saat ini masih belum memiliki kepastian tentang apakah mereka tetap dapat menggunakan nama Beast atau tidak....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)