home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ayah Paul Walker Ungkap Percakapan Terakhirnya dengan Mendiang Putranya

Jumat, 06 Desember 2013 17:02 by nessamantha | 5935 hits
Ayah Paul Walker Ungkap Percakapan Terakhirnya dengan Mendiang Putranya
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Fakta-fakta mengenai kematian Paul Walker terus terungkap. Kali ini, fakta mengejutkan datang dari ayah aktor berusia 40 tahun ini.

Dalam sebuah wawancara eksklusif bersama E! News, ayah Paul Walker, Paul Walker Sr. mengungkapkan percakapan terakhirnya bersama putranya yang terkenal sebelum kematiannya yang mendadak pada Sabtu (30/11) –dan percakapan mereka ada hubungannya dengan kematian dan juga kegiatan ‘pemberani’ Paul.

“Percakapan terakhir yang kami lakukan, aku duduk di sana, aku menatapnya dan berkata, ‘Kau tahu, aku sangat mencintaimu. Aku sangat mencintai kalian semua. Dan kami semua sangat, sangat dekat. Jika sesuatu akan terjadi kepada siapa pun dalam keluarga ini, itu akan jadi sesuatu yang sangat berat,’” ungkap ayah Paul kepada E! News.

“Aku berkata, ‘Berjanjilah kepadaku, tidak ada kegiatan ‘pemberani’ lagi.’ Aku berkata, ‘Jika dalam hatimu, katakanlah, aku bisa lakukan ini, maka itu berarti, lakukanlah. Kalau pikiranmu berkata, mungkin tidak, maka jangan lakukan.’ Aku menatapnya dan berkata, ‘Maukah kau berjanji kepadaku?’”

Baca juga: Koleksi Mobil Mendiang Paul Walker Terjual Rp 32 Miliar

Ia melanjutkan, “Aku berkata, ‘Kau tahu, janji adalah hal yang sangat penting di sini, Paul.’ Aku berkata, ‘Say OK,’ dan ia berkata, ‘OK.’ Kau tahu banyak di antara kita, kadang kita membuat janji dan terbawa suasana, namun aku bisa memberitahu kalian kalau aku benar-benar mendapatkannya. Aku bisa mengatakan kalau aku sangat serius. Kadang anak laki-laki memikirkan ayah mereka dan kakek mereka sebagai hal yang lebih besar daripada orang-orang lainnya.”

Paul Walker Sr. juga memberitahu E! News kalau ia merasa bahwa anaknya tidak selalu merasa nyaman dengan ketenarannya, dan perhatian media yang sangat besar akan kematian aktor Fast & Furious ini bukanlah pengecualian.

“Ini sangat memalukan untuk dia,” ujarnya. “Aku berpikir tadi malam, ‘Paul akan sangat malu mengenai hal ini.’ Dan aku melihat ke atas langit dan berkata, ‘Well, sial, sobat.’” #RIPPaulWalker

(nes)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)