SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ayah Paul Walker Ungkap Percakapan Terakhirnya dengan Mendiang Putranya

Jumat, 06 Desember 2013 17:02 by nessamantha | 5843 hits
Ayah Paul Walker Ungkap Percakapan Terakhirnya dengan Mendiang Putranya
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Fakta-fakta mengenai kematian Paul Walker terus terungkap. Kali ini, fakta mengejutkan datang dari ayah aktor berusia 40 tahun ini.

Dalam sebuah wawancara eksklusif bersama E! News, ayah Paul Walker, Paul Walker Sr. mengungkapkan percakapan terakhirnya bersama putranya yang terkenal sebelum kematiannya yang mendadak pada Sabtu (30/11) –dan percakapan mereka ada hubungannya dengan kematian dan juga kegiatan ‘pemberani’ Paul.

“Percakapan terakhir yang kami lakukan, aku duduk di sana, aku menatapnya dan berkata, ‘Kau tahu, aku sangat mencintaimu. Aku sangat mencintai kalian semua. Dan kami semua sangat, sangat dekat. Jika sesuatu akan terjadi kepada siapa pun dalam keluarga ini, itu akan jadi sesuatu yang sangat berat,’” ungkap ayah Paul kepada E! News.

“Aku berkata, ‘Berjanjilah kepadaku, tidak ada kegiatan ‘pemberani’ lagi.’ Aku berkata, ‘Jika dalam hatimu, katakanlah, aku bisa lakukan ini, maka itu berarti, lakukanlah. Kalau pikiranmu berkata, mungkin tidak, maka jangan lakukan.’ Aku menatapnya dan berkata, ‘Maukah kau berjanji kepadaku?’”

Baca juga: Selfie Pedana di Tahun 2017, Begini Cantiknya Anak Mendiang Paul Walker yang Telah Dewasa!

Ia melanjutkan, “Aku berkata, ‘Kau tahu, janji adalah hal yang sangat penting di sini, Paul.’ Aku berkata, ‘Say OK,’ dan ia berkata, ‘OK.’ Kau tahu banyak di antara kita, kadang kita membuat janji dan terbawa suasana, namun aku bisa memberitahu kalian kalau aku benar-benar mendapatkannya. Aku bisa mengatakan kalau aku sangat serius. Kadang anak laki-laki memikirkan ayah mereka dan kakek mereka sebagai hal yang lebih besar daripada orang-orang lainnya.”

Paul Walker Sr. juga memberitahu E! News kalau ia merasa bahwa anaknya tidak selalu merasa nyaman dengan ketenarannya, dan perhatian media yang sangat besar akan kematian aktor Fast & Furious ini bukanlah pengecualian.

“Ini sangat memalukan untuk dia,” ujarnya. “Aku berpikir tadi malam, ‘Paul akan sangat malu mengenai hal ini.’ Dan aku melihat ke atas langit dan berkata, ‘Well, sial, sobat.’” #RIPPaulWalker

(nes)

Komentar
  • HOT !
    Hubungan asmara Baim Wong lagi lagi harus bubar ditengah jalan. Selalu mengungkapkan keinginannya untuk segera menikah. Pria berusia 36 tahun ini pun harus menerima pil pahit bahwa ia dan kekasih kini hanya sebatas teman saja....
  • HOT !
    Tak hanya sukses bersama boy group EXO, D.O juga membuktikan dirinya sebagai salah satu aktor yang patut diperhitungkan. Belum lama ini cowok 24 tahun tersebut menyabet penghargaan Best New Actor dalam sebuah ajang bergengsi ‘Blue Dragon Film Awards’....
  • HOT !
    Tidak hanya deretan judul drama Korea terbaru saja yang akan menghiasi layar kaca penonton di bulan Desember ini, tetapi juga salah satu film pendek bertema romantis berjudul ‘Two Lights: RelúmÄ­no’ yang dibintangi oleh Park Hyungsik dan Han Ji Min....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)