home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joe Jonas Ungkap Masa Lalu Jadi Artis Disney, Apa Tanggapan Mantan Artis Disney Lainnya?

Jumat, 06 Desember 2013 10:25 by mayaindrn | 3625 hits
Joe Jonas Ungkap Masa Lalu Jadi Artis Disney, Apa Tanggapan Mantan Artis Disney Lainnya?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, mantang bintang Disney Joe Jonas mengungkapkan kehidupannya sebagai bintang Disney dalam sebuah wawancara dengan New York Magazine. Dalam kesempatan tersebut iapun sempat memngungkapkan bahwa Miley dan Demi mengajarinya untuk menghisap ganja.

Sontak pernyataan kontroversial ini membuat nama Miley Cyrus dan Demi Lovato yang merupakan mantan kekasihnya memiliki image buruk. “Menjadi bagian Disney dalam waktu yang lama membuatmu tak ingin jadi sebuah boneka kecil yang sempurna selamanya,” tambahnya seperti dikutip dari NY Daily News.

Menanggapi hal ini apa yang dikatakan oleh Demi Lovato? Yap, sang mantan kekasih langsung menanggapi pernyataan ini. Namun, perempuan 21 tahun ini cukup santai. Malah ia menanggapinya dengan ucapan cinta atas pernyataan tak mengenakkan dari sang mantan lewat akun twitter pribadinya dengan hastag keluarga/teman selamanya.

Selain itu bintang Disney lainnya Zendaya Coleman, yang membintangi acara “Shake It Up” ini juga bereaksi dan memberikan komentarnya melalui akun twitter pribadi miliknya, “Aku mengagumi Joe Jonas dan kejujurannya, sangat nyata dan berani, tapi itulah perjalanannya, bukan perjalanannku …., jangan khawatir tentang aku #igotthis” ungkap Zendaya.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Meskipun Joe mengungkapkan sempat mendapatkan tekanan berat selama menjadi bintang Disney, namun pernyataannya memang cukup membuat shock para penggemar artis Disney dan juga mantan bintang Disney lainnya.

Kalau kamu sendiri Dreamers, bagaimana pendapatmu dengan pernyataan yang dilontarkan oleh Joe?

(mya)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)