home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Media di Kanada Sebut G-Dragon Sebagai Bintang K-Pop yang 'Sempurna'!

Jumat, 06 Desember 2013 09:00 by citra09 | 4381 hits
Media di Kanada Sebut G-Dragon Sebagai Bintang K-Pop yang 'Sempurna'!
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Pesona yang dimiliki musisi sekaligus member Big Bang, G-Dragon memang tak pernah ada habisnya. Baru saja lagunya dipilih menjadi salah satu lagu terbaik oleh majalah musik di Amerika, Complex Magazine, kini ia kembali menjadi topik hangat di salah satu media Kanada bernama ‘La Presse’.

Baru-baru ini, media di Kanada, ‘La Presse’ merilis sebuah artikel online yang menyatakan bahwa pria pelantun ‘Crooked’ ini merupakan seorang musisi dan super star dalam segala aspek, mulai dari penghargaan yang diterima hingga kolaborasinya bersama berbagai musisi papan atas. 

“G-Dragon memenangkan 4 penghargaan di MAMA 2013 dan telah berkolaborasi bersama berbagai bintang idola internasional lainnya, seperti Justin Bieber dan Missy Elliott,” tulis ‘La Presse’ dalam artikelnya.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

‘La Presse’ juga menyebutkan bahwa G-Dragon adalah seorang bintang idola K-Pop yang sempurna dan ia memiliki segala sesuatu dan membuatnya menjadi satu, seperti talentanya membuat musik, aksi panggung, serta selera fashionnya yang unik dan berbeda dari yang lain.

“Ia mampu menggali gaya dan genre lain tanpa menghilangkan ciri khas yang ada di dalam dirinya,” lanjut tulisan dalam artikel tersebut.  G-Dragon memang sukses mencuri perhatian dunia berkat berbagai prestasi yang ditorehkannya.

Selain masuk dalam daftar lagu terbaik, baru-baru ini G-Dragon juga masuk dalam daftar selebriti pria dengan fashion terbaik versi majalah fashion GQ. Ia bahkan pernah dimasukkan dalam headline New York Times. Daebak! (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)