SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Joon MBLAQ Hengkang Dari Produksi Film 'Botox'

Jumat, 06 Desember 2013 16:00 by pearl | 2341 hits
Lee Joon MBLAQ Hengkang Dari Produksi Film 'Botox'
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Diberitakan akan membintangi film layar lebar baru berjudul 'Botox' setelah film 'Actor is an Actor', ternyata Lee Joon MBLAQ malah hengkang dari produksinya.

Pasalnya, idol dan aktor yang satu ini terpaksa hengkang demi berkonsentrasi untuk produksi album terbaru MBLAQ. Pada Kamis (5/12), J.Tune Entertainment merilis sebuah pernyataan mengenai hal tersebut.

“Karena jadwal untuk mempersiapkan album, Lee Joon harus meninggalakan produksi film ‘Botox’. Awalnya ia berencana untuk menyelesaikan syuting 'Botox' pada bulan Desember dan mempromosikan musik terbaru MBLAQ dibulan Januari. Namun karena proses syuting terus-terusan ditunda, ia harus meninggalkan produksi ini."

Baca juga: 'Bad Guys: Reign of Chaos' Jadi Film Tercepat Capai 2 Juta Penonton

"Kami tidak punya pilihan lagi karena proses syuting terus ditunda namun waktu untuk mempromosikan musik sudah fix,” tutur perwakilan agensi dimana Lee Joon bernaung tersebut pada artikel yang dilansir Allkpop.

Karena jadwal syuting untuk film tersebut ditunda, mau tak mau Lee Joon jadi harus meninggalkan produksi tersebut. Pihak agensi mengungkapkan jika banyak sekali naskah dan tawaran kasting yang datang setelah ia bintangi 'Actor is an Actor', namun saat Lee Joon masih dalam tahap memilah-milah dengan cermat.

Walau tak dapat melihat akting Lee Joon dalam 'Botox', kita masih dapat menanti album terbaru dari MBLAQ yang akan rilis awal tahun depan. Kita tunggu saja kabar dari mereka ya Dreamers! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Pada (15/9) kemarin malam, penggemar kpop khususnya ELF Indonesia, dibuat heboh dengan postingan yang diunggah oleh salah satu mantan member boygroup senior Super Junior, Kim Ki Bum....
  • HOT !
    Kim Jaejoong berhasil menepis hubungan buruk antara Korea dan Jepang yang sempat memanas akhir akhir ini. Hal ini dibuktikan dari kepopularitasan Kim Jaejoong di Jepang dalam kegiatan solonya, semenjak hiatus dari kegiatan grup JYJ....
  • HOT !
    Di akhir bulan ini, tvN akan meluncurkan drama terbarunya yang bergenre romantis berjudul ‘Melting Me Softly’. Drama ini merupakan proyek comeback dari Ji Chang Wook pasca menyelesaikan wajib militer, yang dipasangkan dengan aktris Won Jin Ah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)