SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Joon MBLAQ Hengkang Dari Produksi Film 'Botox'

Jumat, 06 Desember 2013 16:00 by pearl | 2279 hits
Lee Joon MBLAQ Hengkang Dari Produksi Film 'Botox'
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Diberitakan akan membintangi film layar lebar baru berjudul 'Botox' setelah film 'Actor is an Actor', ternyata Lee Joon MBLAQ malah hengkang dari produksinya.

Pasalnya, idol dan aktor yang satu ini terpaksa hengkang demi berkonsentrasi untuk produksi album terbaru MBLAQ. Pada Kamis (5/12), J.Tune Entertainment merilis sebuah pernyataan mengenai hal tersebut.

“Karena jadwal untuk mempersiapkan album, Lee Joon harus meninggalakan produksi film ‘Botox’. Awalnya ia berencana untuk menyelesaikan syuting 'Botox' pada bulan Desember dan mempromosikan musik terbaru MBLAQ dibulan Januari. Namun karena proses syuting terus-terusan ditunda, ia harus meninggalkan produksi ini."

Baca juga: Mantan Member Girl Group Ini Akan Debut Akting Sebagai Penyuka Sesama Jenis

"Kami tidak punya pilihan lagi karena proses syuting terus ditunda namun waktu untuk mempromosikan musik sudah fix,” tutur perwakilan agensi dimana Lee Joon bernaung tersebut pada artikel yang dilansir Allkpop.

Karena jadwal syuting untuk film tersebut ditunda, mau tak mau Lee Joon jadi harus meninggalkan produksi tersebut. Pihak agensi mengungkapkan jika banyak sekali naskah dan tawaran kasting yang datang setelah ia bintangi 'Actor is an Actor', namun saat Lee Joon masih dalam tahap memilah-milah dengan cermat.

Walau tak dapat melihat akting Lee Joon dalam 'Botox', kita masih dapat menanti album terbaru dari MBLAQ yang akan rilis awal tahun depan. Kita tunggu saja kabar dari mereka ya Dreamers! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Kabar meninggalnya Jonghyun member boy group SHINee tentu mengejutkan banyak pihak. Pasalnya ia dikenal baik baik saja, dan sangat aktif dalam bermusik. Sebelum ditemukan meninggal dunia, ia sempat mengirim pesan singkat ke sang kakak....
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta ditutup sempurna dengan penampilan DJ Tiesto. DJ yang pernah didapuk sebagai ‘The Greatest DJ of All Time’  memulai permainannya di panggung Garuda Land pada pukul 02.30 WIB....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)