SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Tomb Ajak Main Sylvester Stallone

Senin, 31 Oktober 2011 00:00 by wahyu | 3686 hits
The Tomb Ajak Main Sylvester Stallone
nationalturk.com
Dreamers.co.id – The Tomb merupakan sebuah film action yang akan menampilkan bintang laga terkenal. Setelah gagal mendekati dua bintang laga, kini studio mencoba mendekati Sylvester Stallone. Kalau tertarik ia akan ditempatkan sebagai bintang utama.

Sejauh ini proyek film ini memang belum mendapat kepastian. Namun karena kegigihan studio sepertinya film ini bakal beredar. Pada awalnya proyek The Tomb dikaitkan dengan sutradara Antoine Fuqua yang pernah menyutradarai film Brooklyn’s Finest.

Bahkan nama Bruce Wilis pun ikut dilibatkan dalam film The Tomb sebagai pemeran utama, walaupun pada akhirnya Bruce digantikan oleh Arnold Schwarzenegger. Namun, belakangan ini Arnold lebih tertarik pada  film Last  Stand dan kini giliran nama Stallone yang masuk incaran.

Meski demikian, belum ada kepastian apakah Stallone akan menerima tawaran ini. Tetapi dilansir dari Empire mengabarkan kalau Antoine Fuqua telah mengundurkan diri dan memilih menangani Hunter Killer bersama Gerard Butler.

The Tomb sendiri berkisah tentang seorang perancang yang berhasil membuat penjara dengan sistem keamanan super canggih dan tak mungkin ditembus. Ironisnya, sang perancang akhirnya malah berakhir di dalam penjara karena kejahatan yang tak pernah ia lakukan.  (way)

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari girl group PRISTIN. Usai lama tak terdengar kabarnya, pada Jumat (24/5), grup beranggotakan sepuluh member ini dinyatakan bubar. Hal tersebut tentu sempat menuai rasa tidak percaya dari para penggemarnya....
  • HOT !
    Usai hengkang dari girl group f(x) tahun 2015 lalu, Sulli terbilang tidak terlalu aktif di dunia hiburan terutama televisi. Kira kira sudah tujuh tahun tidak muncul di program hiburan, Sulli akhirnya akan menjadi pembawa acara program baru....
  • HOT !
    Ditengah tengah hujan kritik dan kekecewaan fans pada musim akhir ‘Game of Thrones’, kepala pemprograman HBO, Casey Bloys justru tetap merasa bangga dengan pencapaian serial ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)