SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Tomb Ajak Main Sylvester Stallone

Senin, 31 Oktober 2011 00:00 by wahyu | 3593 hits
The Tomb Ajak Main Sylvester Stallone
nationalturk.com
Dreamers.co.id – The Tomb merupakan sebuah film action yang akan menampilkan bintang laga terkenal. Setelah gagal mendekati dua bintang laga, kini studio mencoba mendekati Sylvester Stallone. Kalau tertarik ia akan ditempatkan sebagai bintang utama.

Sejauh ini proyek film ini memang belum mendapat kepastian. Namun karena kegigihan studio sepertinya film ini bakal beredar. Pada awalnya proyek The Tomb dikaitkan dengan sutradara Antoine Fuqua yang pernah menyutradarai film Brooklyn’s Finest.

Bahkan nama Bruce Wilis pun ikut dilibatkan dalam film The Tomb sebagai pemeran utama, walaupun pada akhirnya Bruce digantikan oleh Arnold Schwarzenegger. Namun, belakangan ini Arnold lebih tertarik pada  film Last  Stand dan kini giliran nama Stallone yang masuk incaran.

Meski demikian, belum ada kepastian apakah Stallone akan menerima tawaran ini. Tetapi dilansir dari Empire mengabarkan kalau Antoine Fuqua telah mengundurkan diri dan memilih menangani Hunter Killer bersama Gerard Butler.

The Tomb sendiri berkisah tentang seorang perancang yang berhasil membuat penjara dengan sistem keamanan super canggih dan tak mungkin ditembus. Ironisnya, sang perancang akhirnya malah berakhir di dalam penjara karena kejahatan yang tak pernah ia lakukan.  (way)

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)