SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Tomb Ajak Main Sylvester Stallone

Senin, 31 Oktober 2011 00:00 by wahyu | 3647 hits
The Tomb Ajak Main Sylvester Stallone
nationalturk.com
Dreamers.co.id – The Tomb merupakan sebuah film action yang akan menampilkan bintang laga terkenal. Setelah gagal mendekati dua bintang laga, kini studio mencoba mendekati Sylvester Stallone. Kalau tertarik ia akan ditempatkan sebagai bintang utama.

Sejauh ini proyek film ini memang belum mendapat kepastian. Namun karena kegigihan studio sepertinya film ini bakal beredar. Pada awalnya proyek The Tomb dikaitkan dengan sutradara Antoine Fuqua yang pernah menyutradarai film Brooklyn’s Finest.

Bahkan nama Bruce Wilis pun ikut dilibatkan dalam film The Tomb sebagai pemeran utama, walaupun pada akhirnya Bruce digantikan oleh Arnold Schwarzenegger. Namun, belakangan ini Arnold lebih tertarik pada  film Last  Stand dan kini giliran nama Stallone yang masuk incaran.

Meski demikian, belum ada kepastian apakah Stallone akan menerima tawaran ini. Tetapi dilansir dari Empire mengabarkan kalau Antoine Fuqua telah mengundurkan diri dan memilih menangani Hunter Killer bersama Gerard Butler.

The Tomb sendiri berkisah tentang seorang perancang yang berhasil membuat penjara dengan sistem keamanan super canggih dan tak mungkin ditembus. Ironisnya, sang perancang akhirnya malah berakhir di dalam penjara karena kejahatan yang tak pernah ia lakukan.  (way)

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

  • HOT !
    Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam diam sudah punya pacar....
  • HOT !
    Sepertinya hal yang ditunggu tunggu oleh para Harmonizer akhirnya terjadi nih, Dreamers! Anggota Fifth Harmony yang telah lebih dulu keluar, Camila Cabello akhirnya bereuni dengan salah anggota girl group lainnya yaitu Normani! Keduanya bereuni dalam Billboard Music Awards 2018....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)