SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Tomb Ajak Main Sylvester Stallone

Senin, 31 Oktober 2011 00:00 by wahyu | 3728 hits
The Tomb Ajak Main Sylvester Stallone
nationalturk.com
Dreamers.co.id – The Tomb merupakan sebuah film action yang akan menampilkan bintang laga terkenal. Setelah gagal mendekati dua bintang laga, kini studio mencoba mendekati Sylvester Stallone. Kalau tertarik ia akan ditempatkan sebagai bintang utama.

Sejauh ini proyek film ini memang belum mendapat kepastian. Namun karena kegigihan studio sepertinya film ini bakal beredar. Pada awalnya proyek The Tomb dikaitkan dengan sutradara Antoine Fuqua yang pernah menyutradarai film Brooklyn’s Finest.

Bahkan nama Bruce Wilis pun ikut dilibatkan dalam film The Tomb sebagai pemeran utama, walaupun pada akhirnya Bruce digantikan oleh Arnold Schwarzenegger. Namun, belakangan ini Arnold lebih tertarik pada  film Last  Stand dan kini giliran nama Stallone yang masuk incaran.

Meski demikian, belum ada kepastian apakah Stallone akan menerima tawaran ini. Tetapi dilansir dari Empire mengabarkan kalau Antoine Fuqua telah mengundurkan diri dan memilih menangani Hunter Killer bersama Gerard Butler.

The Tomb sendiri berkisah tentang seorang perancang yang berhasil membuat penjara dengan sistem keamanan super canggih dan tak mungkin ditembus. Ironisnya, sang perancang akhirnya malah berakhir di dalam penjara karena kejahatan yang tak pernah ia lakukan.  (way)

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (09/04), outlet media OSEN melaporkan bahwa penjualan full album kedua dari NCT 127 yang bertajuk ‘Neo Zone’ telah terjual lebih dari 700.000 kopi hingga berita ini di tulis....
  • HOT !
    Girl group (G)I DLE baru saja merilis mini album terbaru mereka yang bertajuk I Trust dengan lagu andalan berjudul Oh My God. Comeback kali ini pun lebih spesial karena mereka sudah menjalin kerjasama dengan label terkenal di Amerika....
  • HOT !
    Setelah melalui tahap analisa mendalam, akhirnya Ong Seongwoo dan Shin Ye Eun menerima tawaran untuk sama sama membintangi drama terbaru JTBC berjudul Chances of Going from Friends to Lovers. Drama ini merupakan proyek baru sutradara drama My ID is Gangnam Beauty....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung SooJung, Kang Minhyuk, Choi MinHo, Other CNBLUE Member, Other f(x) member

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)