home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Rilis Foto dan Video Jeno SMRookies Bersama Donghae SuJu!

Jumat, 06 Desember 2013 11:10 by citra09 | 11523 hits
SM Entertainment Rilis Foto dan Video Jeno SMRookies Bersama Donghae SuJu!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah ‘menggoda’ para fans dengan perilisan video Seulgi dan foto-foto terbaru dari Taeyong melalui channel YouTube dan Facebook resminya, SM Entertainment kini merilis foto sekaligus video dari member sekaligus maknae SMRookies lainnya, yaitu Jeno.

Melalui akun Facebook resmi SMRookies yang telah diluncurkan sebelumnya, pihak SM mengunggah foto terbaru member termuda SMRookies yang masih berusia 13 tahun tersebut. Dalam foto tersebut, Jeno terlihat malu-malu dan menutupi sebagaian wajahnya. Namun ia berhasil menunjukkan kharisma boyish dan remaja seusianya.

Tak hanya foto, pihak SM juga merilis sebuah klip video berdurasi sekitar 20 detik yang memperlihatkan keakraban Jeno dengan senior satu agensinya yang juga merupakan member Super Junior, Donghae!

Dalam video tersebut, Donghae dan Jeno terlihat melakukan selca (self-camera) bersama secara berulang-ulang. Donghae pun terlihat tak berhenti merangkul Jeno layaknya seorang kakak yang memberikan perhatian kepada sang adik.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Seperti yang diberitakan sebelumnya, tim SMRookies ini akan menunjukkan bakatnya masing-masing kepada publik sebelum debut secara resmi. Salah satunya adalah menyanyikan ulang lagu-lagu senior satu agensinya di SM Entertainment.

Pihak SM juga mengungkapkan akan merilis berbagai kegiatan sehari-hari yang dilakukan oleh para member SMRookies melalui video dan konten-konten lainnya. Kegiatan apa lagi yang akan dirilis SM Entertainment selanjutnya ya?

Simak video klip Jeno dan Donghae SuJu berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)