home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Gal Gadot Singkirkan Jaimie Alexander Sebagai 'Wonder Woman'?

Jumat, 06 Desember 2013 16:32 by Dits | 2980 hits
Wah, Gal Gadot Singkirkan Jaimie Alexander Sebagai 'Wonder Woman'?
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Sebelumnya sebuah kabar ‘panas’ yang beredar mengenai siapa sosok wanita yang pantas mendapatkan peran utama dalam film Wonder Woman tertuju pada sesosok wanita sempurna yaitu Jaimie Alexander.

Namun nyatanya anggapan itu meleset, dilansir dari laman Digital Spy, kabar resmi mengenai siapa pemeran Wonder Woman  diungkap langsung melalui sosok sutradara Zack Snyder. Ia menyatakan bahwa peran superhero wanita ini akan diberikan kepada artis Gal Gadot.

Artis cantik yang pernah terlibat dalam beberapa film Fast & Furious sebagai Gisele Yashar ini pun tak menyangka bisa menyingkirkan nama aktris Jaimie Alexander yang sebelumnya punya peluang besar memerankan sosok Wonder Woman.

Gal yang lahir 28 tahun silam ini akan terlibat dengan Henry Cavill sebagai Superman, Ben Affleck sebagai Batman, dan artis ternama lainnya yaitu Amy Adams, Diane Lane, dan Laurence Fishburne dalam film Batman Vs Superman.

Selain Zack yang buka suara, pihak produksi pun mengungkapkan bahwa Gal memiliki wajah yang cantik dan jago berakting, aktris asal Israel ini pun dikenal sangat tangguh. Saat di negaranya, Gal pernah bergabung dalam militer dan menjadi trainer di Pasukan Pertahanan Israel.

Baca juga: Intip Detail Produksi Film 'Wonder Woman 2' dan Rumor Judul Sekuel

Gal Gadot sebelumnya pernah menyandang predikat Miss Israel 2004. Ia pun sempat mengikuti Miss Universe 2004 sebagai Miss Israel.

Walaupun masih belum banyak informasi seputar detail cerita dari pihak sutradara atau produksi film Wonder Woman, namun dipastkan film ini akan resmi tayang di bioskop pada 17 Juli 2015 mendatang.

(dits)
 

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)