SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Dekat, Taylor Swift Bantu Ed Sheeran Pilih Lagu untuk Album Barunya!

Jumat, 06 Desember 2013 13:11 by syaifan | 1599 hits
Makin Dekat, Taylor Swift Bantu Ed Sheeran Pilih Lagu untuk Album Barunya!
twitter.com/taylorswift

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Ed Sheeran, belakangan diektahui memang masih sibuk mengerjakan album studio keduanya yang direncanakan akan rilis pada tahun 2014 mendatang. Beberapa hari yang lalu, kabar terbaru pun datang dari pelantun 'I See Fire' tersebut bahwa ia kembali 'dekat' dengan Taylor Swift!

Ed mengungkapkan kepada MTV News bahwa ia meminta Swift untuk mendengarkan lagu-lagu yang akan dimasukan ke dalam album dan meminta pendapatnya apakah lagu tersebut layak dimasukkan ke dalam album.

"Setiap aku selesai menulis lagu dan merekamnya, aku mengirimnya kepada Swift, dan dia akan memberikan opininya tentang lagu tersebut apakah itu layak untuk aku masukkan ke dalam album atau tidak," kaat Ed.

Menurut Ed, Swift adalah seorang juri yang baik dan memiliki kualitas tinggi soal musik, dan dia bisa menentukan mana lagu yang baik mana yang tidak.

Baca juga: 9 Bulan Nikah, Ed Sheeran Bakal Gelar Resepsi Megah Ala Perayaan Festival

"Dia mendengarkan semua lagunya dan mengatakan kepadaku mana lagu yang bagus mana yang jelek. Dan itu memudahkanku untuk menyusun daftar lagu di album baru nanti," lanjutnya.

Saat ini, Ed sendiri juga masih disibukkan dengan beberapa kegiatan promo single terbarunya, 'I See Fire' yang merupakan soundtrack dari film sekuel 'The Hobbit : Desolation of Smaug'.

"Aku masih sibuk mempromokan single ini, setelah itu mungkin aku akan sibuk kembali di studio," pungkasnya.

Waah.. sukses deh sama Taylor Swift! Eh, sama albumnya maksudnya! Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tahun lalu Ismaya Live sukses menyelenggarakan DWP X, edisi kesepuluh dari Djakarta Warehouse Project sekaligus merayakan satu dekade dari acara ini. Untuk memulai dekade kedua, DWP 2019 memiliki tagline ‘We Are Coming Home’ menandakan bahwa DWP akan kembali hadir dan diselenggarakan di rumahnya, Jakarta....
  • HOT !
    Rumor lama tentang Taeyong NCT kembali mencuat. SM Entertainment pun akhirnya mengeluarkan pernyataan setelah tuduhan terhadap sang artis tentang dugaan tindakannya saat di sekolah menengah itu ramai....
  • HOT !
    Pada tanggal 20 September, Divisi Detektif Khusus Provinsial Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan rencana mereka untuk meneruskan rekomendasi non dakwaan untuk Yang Hyun Suk mengenai dugaan mediasi prostitusi....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)