home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Dekat, Taylor Swift Bantu Ed Sheeran Pilih Lagu untuk Album Barunya!

Jumat, 06 Desember 2013 13:11 by syaifan | 1692 hits
Makin Dekat, Taylor Swift Bantu Ed Sheeran Pilih Lagu untuk Album Barunya!
twitter.com/taylorswift

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Ed Sheeran, belakangan diektahui memang masih sibuk mengerjakan album studio keduanya yang direncanakan akan rilis pada tahun 2014 mendatang. Beberapa hari yang lalu, kabar terbaru pun datang dari pelantun 'I See Fire' tersebut bahwa ia kembali 'dekat' dengan Taylor Swift!

Ed mengungkapkan kepada MTV News bahwa ia meminta Swift untuk mendengarkan lagu-lagu yang akan dimasukan ke dalam album dan meminta pendapatnya apakah lagu tersebut layak dimasukkan ke dalam album.

"Setiap aku selesai menulis lagu dan merekamnya, aku mengirimnya kepada Swift, dan dia akan memberikan opininya tentang lagu tersebut apakah itu layak untuk aku masukkan ke dalam album atau tidak," kaat Ed.

Menurut Ed, Swift adalah seorang juri yang baik dan memiliki kualitas tinggi soal musik, dan dia bisa menentukan mana lagu yang baik mana yang tidak.

Baca juga: Super Pecah! Ed Sheeran Kembali Menghentak Jakarta Setelah 5 Tahun

"Dia mendengarkan semua lagunya dan mengatakan kepadaku mana lagu yang bagus mana yang jelek. Dan itu memudahkanku untuk menyusun daftar lagu di album baru nanti," lanjutnya.

Saat ini, Ed sendiri juga masih disibukkan dengan beberapa kegiatan promo single terbarunya, 'I See Fire' yang merupakan soundtrack dari film sekuel 'The Hobbit : Desolation of Smaug'.

"Aku masih sibuk mempromokan single ini, setelah itu mungkin aku akan sibuk kembali di studio," pungkasnya.

Waah.. sukses deh sama Taylor Swift! Eh, sama albumnya maksudnya! Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)