home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennifer Lawrence Sempat Ragu Main di Hunger Games

Selasa, 11 September 2012 09:00 by miko | 7257 hits
Jennifer Lawrence Sempat Ragu Main di Hunger Games
flicksandbits.com

Kepopuleran Jennifer Lawrence semakin melambung semenjak dirinya memerankan karakter Ktniss Everdeen dalam film Hunger Games. Namun kenyataannya tak banyak yang tahu kalau sebenarnya Jennifer sempat ragu dan mempertimbangkan ingin menolak peran tersebut.

“Aku sadar berkata iya untuk film ini bisa merubah seluruh hidupku. Aku juga tak tahu apakah perubahan itu akan membawa dampak yang lebih baik atau tidak untukku,” tutur Jennifer mengungkapkan alasan keraguannya.

Hal ini diungkapkan aktris X-Men: First Class itu saat menghadiri Toronto Film Festival 2012. Tak hanya itu, ia juga mengaku kalau dirinya memang tak pernah merasa terlalu terbebani setiap memainkan peran-perannya.

Baca juga: akmu

“Aku tak terlalu merasakan tekanan itu saat berakting. Toh, aku tetap dibayar meskipun filmku bagus atau buruk,” tambahnya.

Saat ini, Jennifer tengah sibuk melakoni syuting sekuel Hunger Games yang berjudul The Hunger Games: Catching Fire. Film tersebut akan diarahkan sutradara Francis Lawrence dan turut dibintangi oleh Josh Hutcherson serta Liam Hemsworth. Rencananya, film tersebut akan dirilis 2013 mendatang.

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)