SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennifer Lawrence Sempat Ragu Main di Hunger Games

Selasa, 11 September 2012 09:00 by miko | 7139 hits
Jennifer Lawrence Sempat Ragu Main di Hunger Games
flicksandbits.com

Kepopuleran Jennifer Lawrence semakin melambung semenjak dirinya memerankan karakter Ktniss Everdeen dalam film Hunger Games. Namun kenyataannya tak banyak yang tahu kalau sebenarnya Jennifer sempat ragu dan mempertimbangkan ingin menolak peran tersebut.

“Aku sadar berkata iya untuk film ini bisa merubah seluruh hidupku. Aku juga tak tahu apakah perubahan itu akan membawa dampak yang lebih baik atau tidak untukku,” tutur Jennifer mengungkapkan alasan keraguannya.

Hal ini diungkapkan aktris X-Men: First Class itu saat menghadiri Toronto Film Festival 2012. Tak hanya itu, ia juga mengaku kalau dirinya memang tak pernah merasa terlalu terbebani setiap memainkan peran-perannya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Aku tak terlalu merasakan tekanan itu saat berakting. Toh, aku tetap dibayar meskipun filmku bagus atau buruk,” tambahnya.

Saat ini, Jennifer tengah sibuk melakoni syuting sekuel Hunger Games yang berjudul The Hunger Games: Catching Fire. Film tersebut akan diarahkan sutradara Francis Lawrence dan turut dibintangi oleh Josh Hutcherson serta Liam Hemsworth. Rencananya, film tersebut akan dirilis 2013 mendatang.

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)