home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taecyeon 2PM Sudah Punya Rencana Wajib Militer?

Jumat, 06 Desember 2013 18:17 by ningcil | 2018 hits
Taecyeon 2PM Sudah Punya Rencana Wajib Militer?
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Disibukkan oleh berbagai macam kegiatan dalam hal bermusik dan juga akting di tahun 2013 ini, Taecyeon 2PM terlihat semakin matang sebagai bintang. Puas dengan berbagai macam aktifitas di industri hiburan , rapper 2PM satu ini sudah punya rencana kapan ia akan masuk wajib militer.

Taecyeon yang masih menjadi tamu dalam acara KBS 2TV ‘The Human Condition’, kembali membicarakan mengenai urusan pribadinya. Setelah sebelumnya menceritakan bagaimana ia mengatasi stres, kini Taecyeon bercerita mengenai wajib militer dan wanita tipe idealnya.

Rupanya, Taecyeon yang kini telah memasuki usia yang cukup matang untuk bergabung wajib militer, yaitu 25 tahun ternyata sudah mulai merencanakan kapan saat yang tepat baginya untuk menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan tersebut.

Lawan main Lee Yeon Hee dalam ‘Marriage Blue’ ini mengungkapkan paling tidak dua tahun lagi dirinya pasti akan bergabung dengan militer. “Setelah menyelesaikan semua jadwal sampai akhir 2015, aku akan daftar wajib militer,” ungkap Taecyeon.

Baca juga: Harga Tiket Fanmeeting Taecyeon 2PM di Jakarta Mulai dari Rp 1,5 Jutaan

Dalam kesempatan tersebut, Taecyeon juga mengungkapkan bagaimana kriteria wanita tipe idealnya. Tumbuh besar di Amerika, Taecyeon pun memiliki tipe ideal wanita barat, yaitu wanita yang mirip dengan aktris Hollywood Scarlett Johansson.

“Jika aku boleh pilih dari selebriti, yang paling dekat dengan tipe idealku adalah Scarlett Johansson dari film The Avengers,” kata Taecyeon. Sudah siap ditinggal Taecyeon wamil 2 tahun lagi Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)