home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Alasan Park Bom 2NE1 Tak Makan di Kafetaria YG Entertainment?

Jumat, 06 Desember 2013 18:34 by ningcil | 5506 hits
Apa Alasan Park Bom 2NE1 Tak Makan di Kafetaria YG Entertainment?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Keistimewaan kantin atau kafetaria yang berada di gedung agensi artis YG Entertainment memang sudah cukup dikenal dimana-mana. Kafetaria yang berada dalam gedung canggih milik YG Entertainment yang terletak di kawasan Hapjeong-dong, Seoul ini menjadi tempat favorit para artis YG Entertainment untuk mengenyangkan perut mereka.

Namun ternyata salah satu artis dibawah naungan YG Entertainment, Park Bom 2NE1 mengaku bahwa dirinya tak pernah menjejakkan kakinya di kafetaria yang bahkan pernah dikungi oleh Justin Bieber sesaat sebelum ia memulai konsernya di Seoul beberapa waktu lalu. Kenapa ya?

Hal itu diutarakan Park Bom dan member 2NE1 lainnya saat menjadi tamu dalam acara radio SBS Radio Power FM’s ‘Choi Hwa Jung’s Power Time’. Sang DJ yang juga mengetahui ketenaran kafetaria YG Entertainment dari mulut ke mulut pun menyinggung hal tersebut.

“Bukankah kafetaria YG Entertainment dikenal dengan makanannya yang enak-enak?,” tanya DJ Choi Hwa Jung. Para member 2NE1 pun menyetujui hal tersebut dan mengatakan, “Ya memang benar. Makanannya sangat enak.”

Baca juga: 9 Artis Korea yang Ditolak SM Entertainment

Namun Park Bom mengaku jika dirinya tak pernah menyentuh kafetaria tersebut karena alasan dietnya. “Karena dietku, aku bahkan tak pernah dekat-dekat kesana,” alasan Bom. Selain masalah diet, para member 2NE1 juga curhat soal cowok.

Park Bom memang dikenal sebagai salah satu member girl grup yang dikenal berusaha keras dengan program dietnya. Alhasil ia pun rela tak menyentuh hidangan lezat di kafetaria YG Entertainment demi dapat menghasilkan bentuk tubuh yang sempurna. ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)