home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jong Suk Dirumorkan Bintangi Drama 'Foreign Doctor'

Sabtu, 07 Desember 2013 11:15 by pearl | 2153 hits
Lee Jong Suk Dirumorkan Bintangi Drama 'Foreign Doctor'
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah istirahat selama 4 bulan, akan kah aktor Lee Jong Suk kembali dengan drama bertemakan medis pertamanya? Lee Jong Suk kabarkan akan membintangi drama SBS 'Foreign Doctor', apakah benar adanya?

Pada Kamis (5/12) agensi dari Lee Jong Suk mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut. “ ‘Foreign Doctor’ adalah satu dari beberapa drama yang ditawarkan kepadanya (Lee Jong Suk) dan kami sedang dalam proses mereview beberapa tawaran tersebut,”

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

'Foreign Doctor’ akan diarahkan oleh sutradara kawakan Jin Hyuk PD yang telah membuat drama-drama hits seperti 'City Hunter' dan 'The Sun of My Master.' Akan mengisahkan mengenai seorang pembelot jenius dari Korea Utara, Dr. Park Hoon yang memasuki rumah sakit top di Korea Selatan dan menyesuaikan diri dengan kehidupan yang asing baginya.

Lee Jong Suk belum memastikan drama apa yang akan dibintanginya setelah 'I Hear Your Voice'. Karena banyaknya jumlah skrip yang diterima, sampai sekarang baik pihak manajemen maupun dirinya sendiri belum dapat memutuskan drama apa yang akan dipilihnya nanti. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari cowok tampan ini ya! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)