SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Adam Levine Diam-diam Suka Bajak Ponsel Behati Untuk Main Game!

Jumat, 06 Desember 2013 23:00 by mayaindrn | 3297 hits
Wah, Adam Levine Diam-diam Suka Bajak Ponsel Behati Untuk Main Game!
thefrontview.com

DREAMERSRADIO.COM - Resmi bertunangan dengan seorang model Victoria’s Secret pada bulan Juli lalu, Adam Levine banyak mengungkapkan mengenai hubungannya dengan sang tunangan. Seperti dalam acara The Ellen DeGeneres yang tayang pada kamis malam (5/12). Pentolan band Maroon 5 inipun mengungkapkan bagaimana kebiasaan lucunya dan Behati sebagai pasangan.

Dalam acara tersebut ditanya bagaimana pendapat sang tunangan Behati Prinsloo mengenai gelar yang disandangnya saat ini sebagai “The Sexiest Man Alive”, Adam pun mengatakan bahwa sang pujaan hati malah menertawainya.

Tak hanya itu pria 32 tahun ini juga mengungkapkan sebuah rahasia lucunya. Bahwa ia dan Behati memiliki kecanduan yang sama. Mereka sama-sama kecanduan memainkan game Candy Crush! Keduanya suka main game bersama.

Bahkan pelantun “She Will Be Loved” ini juga mengakui suka diam-diam membajak ponsel sang tunangan. Hal itu terjadi karena ponsel pria seksi ini sedang rusak, ia tak dapat memainkan game tersebut. Maka saat sang tunangan tidur ia diam-diam menggunakan ponsel sang tunangan saat sedang terdidur.

Baca juga: Musisi Tanah Air Serukan Damai dan Doa Terkait Demo 4 November

Lucunya, karena ponsel menggunakan password dengan sidik jarinya. Maka saat tertidur adam pelan-pelan meraih tangan Behati untuk membajak ponselnya sehingga ia bisa main game tersebut. “Itu terjadi beberapa kali sampai akhirnya ia menyadarinya dan mengatakan sudah cukup,”ungkap pria bergelar di Sexiest Man Alive 2013 ini.

Wah, ada-ada saja ya kelakuan Adam Levine yang unik satu ini Dreamers. Untung tak sampai membuat Behati geram karena ponselnya selalu dibajak untuk main game ya!

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)