home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Umumkan Aktivitas Promosi Album Spesial EXO Selanjutnya

Sabtu, 07 Desember 2013 16:10 by citra09 | 3637 hits
SM Entertainment Umumkan Aktivitas Promosi Album Spesial EXO Selanjutnya
twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah merilis video musiknya pada Rabu (04/12) kemarin, EXO pun akhirnya memulai kegiatannya mempromosikan lagu ‘Miracles in December’ di berbagai program musik sejak Kamis (05/12), dimulai di program Mnet ‘M! Countdown’.

Meski hanya para vocal line nya saja, yaitu Chen, Baekhyun, dan D.O yang tampil membawakan lagu tersebut, namun SM Entertainment selaku agensi EXO meyakinkan bahwa akan ada penampilan spesial dari member lainnya.

Baru-baru ini, pihak SM mengumumkan bahwa akan ada member lainnya yang tampil di program musik selanjutnya dengan konsep yang juga berbeda dari sebelumnya. “Minggu depan, member dan konsepnya akan berubah,” tutur pihak SM, dilansir Soompi.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

“Karena ini merupakan album spesial, EXO bahkan telah berencana untuk memberikan penampilan yang lebih spesial,” lanjutnya lagi. EXO masoh akan terus mempromosikan lagu tersebut di program musik lainnya, seperti KBS ‘Music Bank’, MBC ‘Music Core’, dan juga SBS ‘Inkigayo’.

Sementara itu, lagu ‘Miracles in December’ hingga kini masih ‘betah’ berada di posisi teratas berbagai chart Korea, yang sekaligus membuktikan bahwa popularitas EXO masih terus meroket bahkan hingga 2014 mendatang. (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)