SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hoya Infinite Akui 'Reply 1994' Memang Lebih Seru Dari Seri Sebelumnya

Sabtu, 07 Desember 2013 08:00 by pearl | 3798 hits
Hoya Infinite Akui 'Reply 1994' Memang Lebih Seru Dari Seri Sebelumnya
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Hoya Infinite yang juga telah mengicipi dunia akting dan melejit berkat drama Reply 1997 yang tayang tahun lalu, mengakui ke ‘superior’ an drama prequelnya tersebut.

Demam Reply 1994 ternyata tidak dialami para penonton dan masyarakt biasa saja namun juga para selebritis Korea. Termasuk juga Hoya, menurutnya drama Reply 1994 yang dibintangi oleh Go Ara, Jung Woo dan Kim Yun Seok ini lebih menarik daripada drama Reply 1997.

“Dulu sewaktu aku sedang syuting ‘Reply 1997’, banyak sekali yang menanyakan siapa suami dari Sung Shi Won. Walaupun aku tau namun aku tak bisa mengatakannya,aku jadi merasa tak enak.. Sepertinya bintang ‘Reply 1994’ sekarang juga berada di posisi yang sama denganku dulu,” tutur cowok bernama asli Lee Howon ini.

Baca juga: Minhyuk BTOB Hingga Rapper Loco Kompak Mulai Masuk Wajib Militer Bareng

Dengan mengambil peran yang sangat menarik sebagai Kang Joon Hee yang memendam perasaan terhadap Yoon Yoon Jae (diperankan Seo In Guk), membuat Hoya mendapat banyak sorotan akan perannya sebagai penyuka sesame jenis dulu.

Cerita drama Reply 1994 yang perlahan semakin mendekati akhir dari ceritanya membuat penonton tak bisa lepaskan matanya jika akhir pekan datang. Reply 1994 pun terus-terusan menembus rekor tinggi yang baru tiap minggunya. Apa kamu termasuk penggemar Reply 1994 dreamers?  (prl)

Komentar
  • HOT !
    Indonesia kembali harus berbangga karena salah satu karya anak bangsa dengan film berjudul ‘Kucumbu Tubuh Indahku’ resmi masuk nominasi Oscar 2020. Film Garapan Garin Nugroho sebagai sutradara ini terpilih dalam nominasi kategori International Feature Film....
  • HOT !
    Para pemain drama terbaru KBS ‘When the Camellia Blooms’ mengungkapkan kesan mereka bekerja sama di lokasi syuting. Pada 17 September kemarin, konferensi pers digelar jelang penayangan perdananya yang dihadiri oleh Gong Hyo Jin, Kang Ha Neul, Kim Ji Suk, dan sutradara Cha Young Hoon....
  • HOT !
    Masih ingat dengan rangkaian laporan pelecehan seksual yang melibatkan Park Yoochun di tahun 2016 lalu? Rupanya proses hukum dari laporan yang diajukan salah satu wanita masih berjalan sampai saat ini. Bahkan Yoochun terancam kehilangan banyak uang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)