SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hoya Infinite Akui 'Reply 1994' Memang Lebih Seru Dari Seri Sebelumnya

Sabtu, 07 Desember 2013 08:00 by pearl | 3685 hits
Hoya Infinite Akui 'Reply 1994' Memang Lebih Seru Dari Seri Sebelumnya
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Hoya Infinite yang juga telah mengicipi dunia akting dan melejit berkat drama Reply 1997 yang tayang tahun lalu, mengakui ke ‘superior’ an drama prequelnya tersebut.

Demam Reply 1994 ternyata tidak dialami para penonton dan masyarakt biasa saja namun juga para selebritis Korea. Termasuk juga Hoya, menurutnya drama Reply 1994 yang dibintangi oleh Go Ara, Jung Woo dan Kim Yun Seok ini lebih menarik daripada drama Reply 1997.

“Dulu sewaktu aku sedang syuting ‘Reply 1997’, banyak sekali yang menanyakan siapa suami dari Sung Shi Won. Walaupun aku tau namun aku tak bisa mengatakannya,aku jadi merasa tak enak.. Sepertinya bintang ‘Reply 1994’ sekarang juga berada di posisi yang sama denganku dulu,” tutur cowok bernama asli Lee Howon ini.

Baca juga: Lee Howon 'Hoya' Akhirnya Buka Suara Soal Alasannya Hengkang dari Infinite

Dengan mengambil peran yang sangat menarik sebagai Kang Joon Hee yang memendam perasaan terhadap Yoon Yoon Jae (diperankan Seo In Guk), membuat Hoya mendapat banyak sorotan akan perannya sebagai penyuka sesame jenis dulu.

Cerita drama Reply 1994 yang perlahan semakin mendekati akhir dari ceritanya membuat penonton tak bisa lepaskan matanya jika akhir pekan datang. Reply 1994 pun terus-terusan menembus rekor tinggi yang baru tiap minggunya. Apa kamu termasuk penggemar Reply 1994 dreamers?  (prl)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)