SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hoya Infinite Akui 'Reply 1994' Memang Lebih Seru Dari Seri Sebelumnya

Sabtu, 07 Desember 2013 08:00 by pearl | 3730 hits
Hoya Infinite Akui 'Reply 1994' Memang Lebih Seru Dari Seri Sebelumnya
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Hoya Infinite yang juga telah mengicipi dunia akting dan melejit berkat drama Reply 1997 yang tayang tahun lalu, mengakui ke ‘superior’ an drama prequelnya tersebut.

Demam Reply 1994 ternyata tidak dialami para penonton dan masyarakt biasa saja namun juga para selebritis Korea. Termasuk juga Hoya, menurutnya drama Reply 1994 yang dibintangi oleh Go Ara, Jung Woo dan Kim Yun Seok ini lebih menarik daripada drama Reply 1997.

“Dulu sewaktu aku sedang syuting ‘Reply 1997’, banyak sekali yang menanyakan siapa suami dari Sung Shi Won. Walaupun aku tau namun aku tak bisa mengatakannya,aku jadi merasa tak enak.. Sepertinya bintang ‘Reply 1994’ sekarang juga berada di posisi yang sama denganku dulu,” tutur cowok bernama asli Lee Howon ini.

Baca juga: Hoya Makin Hip Hop di MV Debut Solo Pasca 7 Bulan Hengkang dari Infinite

Dengan mengambil peran yang sangat menarik sebagai Kang Joon Hee yang memendam perasaan terhadap Yoon Yoon Jae (diperankan Seo In Guk), membuat Hoya mendapat banyak sorotan akan perannya sebagai penyuka sesame jenis dulu.

Cerita drama Reply 1994 yang perlahan semakin mendekati akhir dari ceritanya membuat penonton tak bisa lepaskan matanya jika akhir pekan datang. Reply 1994 pun terus-terusan menembus rekor tinggi yang baru tiap minggunya. Apa kamu termasuk penggemar Reply 1994 dreamers?  (prl)

  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ telah resmi berakhir. Sudah jadi rahasia publik bahwa para pemainnya susah move on dari proyek akting kali ini. Bahkan ternyata sampai membuat Son Ye Jin menangis....
  • HOT !
    Salah satu drama paling dinantikan di pertengah tahun ini SBS ‘The Undateables’ akhirnya menayangkan episode perdana pada Rabu (23/5). Drama komedi romantis ini rupanya memulai penayangan dengan sangat baik....
  • HOT !
    Istri dari Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti mengungkapkan bahwa ia telah mantap ingin bercerai dengan suaminya. Sempat bermusuhan karena perselingkuhan Faisal Harris dengan Jennifer Dunn, kali ini Sarita dan Faisal memutuskan untuk kembali berdamai dan bersahabat, meski pada akhirnya tetap berpisah....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)