SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul SuJu Lebih Pilih Clubbing Ketimbang Kerja di Malam Minggu?

Sabtu, 07 Desember 2013 14:00 by ningcil | 3760 hits
Heechul SuJu Lebih Pilih Clubbing Ketimbang Kerja di Malam Minggu?
y3sung.tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Punya karir yang cemerlang di industri hiburan, ternyata tak membuat Heechul Super Junior rela kehilangan masa-masa mudanya untuk bersenang-senang. Heechul mengaku jika ia lebih suka bersenang-senang ketimbang kerja.

Hal itu seperti yang diungkapkan Heechul di acara yang ia bawakan, JBTC ‘SSul Jeon’ yang tayang pada Kamis (05/12) lalu. Dalam tayangan tersebut, para bintang yang hadir berbagi info mengenai kegiatan mereka di malam Minggu.

Saat itu MC Park Ji Yoon mengatakan jika pada malam Minggu, adalah puncaknya persaingan di acara televisi, dan ia pun bertanya pada Heechul tentang kegiatannya di malam Minggu. “Malam Minggu merupakan malam dimana persaingan di dunia hiburan sedang memuncak. Apa yang kau lakukan pada malam Minggu?” tanya Park Ji Yoon.

Baca juga: Produser 'Somevival 1+1' Ungkap Persahabatan Heechul dan Kim Ki Bum yang Menyentuh

Tanpa berpikir lama, pria 30 tahun ini mengatakan jika ia lebih memilih untuk bersenang-senang ketimbang kerja. “Karena aku masih muda, aku pergi clubbing. Jadi aku tak begitu tahu dengan apa yang terjadi di dunia hiburan diluar sana,” jawabnya.

Malam minggu memang merupakan malam yang cukup sibuk bagi para artis, idol, dan entertainer, dimana semuanya bersaing untuk mengisi acara-acara unggulan di televisi. Sehingga tak ayal jika para selebriti tak punya waktu istirahat saat weekend.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tahun lalu Ismaya Live sukses menyelenggarakan DWP X, edisi kesepuluh dari Djakarta Warehouse Project sekaligus merayakan satu dekade dari acara ini. Untuk memulai dekade kedua, DWP 2019 memiliki tagline ‘We Are Coming Home’ menandakan bahwa DWP akan kembali hadir dan diselenggarakan di rumahnya, Jakarta....
  • HOT !
    Rumor lama tentang Taeyong NCT kembali mencuat. SM Entertainment pun akhirnya mengeluarkan pernyataan setelah tuduhan terhadap sang artis tentang dugaan tindakannya saat di sekolah menengah itu ramai....
  • HOT !
    Pada tanggal 20 September, Divisi Detektif Khusus Provinsial Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan rencana mereka untuk meneruskan rekomendasi non dakwaan untuk Yang Hyun Suk mengenai dugaan mediasi prostitusi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)