SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ssstt! Ini Foto Memalukan yang ingin YoonA SNSD Hapus Selamanya!

Minggu, 08 Desember 2013 09:53 by ningcil | 46095 hits
Ssstt! Ini Foto Memalukan yang ingin YoonA SNSD Hapus Selamanya!
w11.zetaboards.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu selebriti Korea Selatan paling terkenal membuat YoonA SNSD merasa sulit untuk menjaga privasinya. Popularitasnya yang tinggi tak hanya di negara sendiri, tetapi juga di berbagai negara membuat visual SNSD ini menjadi pusat perhatian dimana pun ia berada.

Salah satunya yang pernah membuat YoonA gusar karena privasinya sebagai selebriti tak dihargai oleh orang lain adalah ketika ada seseorang yang secara diam-diam mengambil fotonya saat sedang berada di pesawat bersama dengan member SNSD lainnya.

Hal itu diungkapkan YoonA saat ia menjadi tamu dalam acara ‘Happy Together 3’ bersama dengan rekan-rekannya dalam drama terbarunya ‘Prime Minister and I’. Disitu YoonA berbagi berbagai pengalaman pribadi yang ia alami selama menjadi selebriti.

Cewek 23 tahun ini pun mengungkapkan jika salah satu kejadian tak mengenakkan adalah ketika foto-fotonya yang sedang makan dan sedang tidur di pesawat yang diambil secara diam-diam menjadi pemberitaan sebuah media di Hong Kong.

YoonA bercerita jika saat itu ia tengah memakan nasi gulung yang disajikan di pesawat, sehingga ia membuka mulutnya lebar-lebar untuk memakannya. “Ketika aku membuka mulutku lebar-lebar untuk makan, ada orang yang memotretku. Setelah makan, aku tertidur dengan mulut terbuka,” cerita YoonA.

Baca juga: Park Bo Gum, Aktor 'Hwarang', Hingga YoonA Terlihat di Konser Solo BTS!

Rupanya, tak lama foto-foto yang dianggap YoonA memalukan tersebut dipublikasikan oleh sebuah majalah di Hong Kong. “Aku tiba di Hong Kong dan kurasa pria disebelahku memotretku dengan kamera tersembunyi. Gambar diriku yang tertidur dengan mulut terbuka di cetak dalam ukuran besar di majalah,” kata YoonA.

“Itu adalah gambar yang aku ingin hapus selama-lamanya,” ungkap YoonA yang langsung membuat para MC dan tamu lain yang hadir tertawa.

Namun sepertinya YoonA akan ‘balas dendam’ dengan berperan sebagai seorang paparazzi dalam drama ‘Prime Minister and I’ bersama Lee Bum Soo dan Yoon Shi Yoon.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)