home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk Jadi Artis Pria Paling Bersinar di Tahun 2013

Minggu, 08 Desember 2013 12:12 by ningcil | 7166 hits
Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk Jadi Artis Pria Paling Bersinar di Tahun 2013
twenty2blog.com

DREAMERSRADIO.COM - Menyajikan penampilan yang memukau lewat drama, film, iklan, dan variety show membuat pasangan bromance Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk bersinar di tahun ini. Tak heran jika keduanya dinobatkan sebagai bintang yang melesat naik di tahun 2013.

Julukan tersebut diberikan oleh sebuah saluran televisi kabel Y-STAR ‘Gunggeumta’ setelah menyelenggarakan sebuah survei yang ditujukan pada netizen. Suvei tersebut dilakukan untuk mengetahui siapakah sepuluh bintang yang paling bersinar di tahun 2013 di mata publik.

Setelah survei selesai dilakukan, terpilihlah Kim Woo Bin, sebagai bintang nomor satu paling bersinar di tahun ini. Kim Woo Bin  membuat publik jatuh cinta dengan perannya dalam ‘School 2013’ dan makin mengesankan lewat drama hits ‘The Heirs’ dan film box office ‘Friend 2’.

Yang menariknya, di posisi kedua ada sang sahabat yang juga namanya langsung melesat naik setelah sama-sama membintangi drama ‘School 2013’, Lee Jong Suk. Aktor 24 tahun ini juga membuat publik terkesan dengan aktingnya dalam drama hits ‘I Hear Your Voice’ serta film ‘No Breathing’.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Sementara itu di posisi ketiga ada aktor yang belakangan menjadi pusat perhatian setelah membintangi karakter Trash dalam drama komedi romantis ‘Reply 1994’, Jung Woo. Dibelakangnya ada pasangan ayah-anak yang kerap menyapa lewat variety show ‘Dad! Where Are We Going?’ Yoon Min Soo dan Yoon Soo.

Setelah itu masih ada nama-nama seperti Sam Hammington, Hyungsik ZE:A, Shin Dong Yup, dan Yooo Hee Yeol sebagai bintang yang bersinar dan melesat di tahun 2013 ini.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)