home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Hoon U-Kiss Terlibat Kecelakaan Mobil Ringan!

Senin, 09 Desember 2013 13:55 by ningcil | 1915 hits
Duh, Hoon U-Kiss Terlibat Kecelakaan Mobil Ringan!
gaiaonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar kurang menyenangkan baru saja datang dari member U-Kiss, Hoon. Dilansir Allkpop, Hoon baru saja terlibat sebuah kecelakaan mobil. Untungnya tak ada luka atau kerusakan serius dalam kecelakaan ini.

Kecelakaan tersebut terjadi saat Hoon sedang mengemudikan mobil milik member U-Kiss lainnya, Soohyun. Saat itu Hoon menyenggol bagian belakang mobil yang sedang berada di depannya. Hal tersebut kabarnya dikarenakan Hoon yang tak dapat menahan kantuknya saat tengah mengemudi.

Kebenaran kecelakaan yang melibatkan Hoon juga telah dikonfirmasi oleh pihak agensi, NH Media melalui sambungan telepon dengan DongA.com. “Memang benar jika Hoon baru saja terlibat kecelakaan mobil. Hal itu dikarenakan ia yang masih begitu mahir mengemudikan mobil,” ungkap pihak NH Media.

Untunglah tak ada korban luka atau kerusakan berat dalam kecelakaan tersebut. “Baik Hoon maupun pengemudi mobil di depannya tak ada yang terluka parah. Kondisi kesehatan Hoon juga baik-baik saja, sehingga ia tetap melanjutkan promosinya di Jepang setelah ia diperiksa di rumah sakit,” lanjut pihak agensi.

Baca juga: Congrats, Pasangan Idol K-Pop Ini Dikaruniai Anak Pertama

Perwakilan dari agensi juga menjelaskan jika kini pihaknya tengah bernegosiasi dengan pengemudi yang mobilnya disenggol oleh Hoon. Pihaknya mengatakan, “Kami sedang melakukan kesepakatan dengan pengemudi lainnya. Kami meminta maaf untu pengemudi lainnya dan juga fans yang khawatir.”

Untungnya keadaan Hoon baik-baik saja ya Dreamers. Drive safely next time, Hoon!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)