home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Pemesanan Album Baru EXO Capai Angka Lebih dari 400 Ribu Kopi!

Senin, 09 Desember 2013 14:30 by citra09 | 2098 hits
Wow, Pemesanan Album Baru EXO Capai Angka Lebih dari 400 Ribu Kopi!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Boy group terpopuler saat ini, EXO kembali membuktikan popularitasnya. Setelah mencapai angka 1 juta kopi untuk penjualan full album perdananya yang bertajuk ‘XOXO’, EXO kini kembali menunjukkan awal yang baik untuk album spesial musim dinginnya.

Pasalnya, pemesanan album spesial musim dingin EXO yang bertajuk ‘Miracles in December’ telah mencapai angka pemesanan lebih dari 400 ribu kopi, tepat sebelum album tersebut dirilis pada Senin (09/12).

“Album spesial ‘Miracles in December’, yang dirilis secara online dan offline pada 9 Desember, telah mencapai angka pemesanan sebesar 243 ribu untuk versi Korea dan 158 ribu pemesanan untuk versi China, yang totalnya mencapai lebih dari 400 ribu pemesanan,” ungkap pihak SM Entertainment selaku pihak agensi EXO.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Prestasi lainnya yang baru saja ditorehkan EXO lewat title track berjudul ‘Miracles of December’, yaitu hanya dalam beberapa jam setelah dirilis pada Kamis (05/12) kemarin, lagu tersebut sukses naik ke posisi satu di delapan real-time chart musik Korea dalam waktu yang bersamaan!

Begitu juga dengan video musiknya yang langsung menarik jutaan viewers tak berapa lama setelah dirilis. Hingga kini jumlah penontonnya pun terus bertambah hingga hampir mencapai angka 3 juta viewers sejak rilis pada Rabu (04/12) lalu. Daebak! (ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)