home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Para Netizen Buat Kelompok Anti Kim Eun Joo 'K-Pop Star 3'!

Senin, 09 Desember 2013 17:30 by citra09 | 5049 hits
Duh, Para Netizen Buat Kelompok Anti Kim Eun Joo 'K-Pop Star 3'!
kofan.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, para penonton setia ajang pencarian bakat SBS ‘K-Pop Star’ dikejutkan dengan munculnya rumor yang mengatakan bahwa salah satu kontestan ‘K-Pop Star 3’  bernama Kim Eun Joo terlibat aksi bullying di sekolahnya.

Hal tersebut pun menyebabkan para netizen meminta agar pihak produksi program pencarian bakat yang telah memasuki musim ke-3 tersebut untuk segera mengeluarkan Kim Eun Joo, yang dianggap tidak pantas untuk mendapatkan pujian dari juri maupun penonton karena tingkah lakunya tersebut.

Tak adanya respon lanjutan dari pihak SBS maupun ‘K-Pop Star’, para netizen pun tak tinggal diam. Dilansir Allkpop, para netizen dikabarkan telah membuat sebuah klub anti Kim Eun Joo dalam sebuah forum komunitas online dengan jumlah member yang telah mencapai 3.800 netizen!

Dalam klub atau anti-cafe tersebut, para netizen ramai-ramai tetap meminta agar Kim Eun Joo segera dikeluarkan. Rumor ini bermula dari seorang netizen yang memposting sebuah tulisan di papan bulletin situs resmi ‘K-Pop Star 3’ yang mengaku sebagai teman sekelas Kim Eun Joo.

Baca juga: Netizen Korea Tertawakan Fans Internasional yang Anggap GD-Jennie Sebagai Pengalihan Isu

“Aku berada di satu sekolah yang sama dengan Kim Eun Hoo. Selama di kelas, ia sering melempar barang-barang kosmetik dan sering menganggu teman-temannya. Ia memakai rok hanya sepanjang telapak tangannya dan sering meludahkan makanan ke wajah teman-temannya, dan tindakan lain yang merugikan,” tulis netizen tersebut, dilansir Enewsworld.

Tak hanya itu, ia bahkan menulis bahwa Kim Eun Joo kerap meminta teman-temannya untuk mengerjakan pekerjaan rumah untuknya. Saat itu, pihak ‘K-Pop Star 3’ angkat bicara dan menuturkan bahwa pihaknya kini tengah mencari fakta mengenai kebenaran kabar tersebut maupun bagaimana kehidupan Kim Eun Joo di sekolah. (ctr)

Artikel Terkait:
Terlibat Aksi Bullying di Sekolah, Kontestan 'K-Pop Star 3' Ini Diminta Undurkan Diri!

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)