home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Para Musisi Pemborong Nominasi Grammy Awards 2014 Terbanyak!

Senin, 09 Desember 2013 19:13 by syaifan | 1833 hits
Inilah Para Musisi Pemborong Nominasi Grammy Awards 2014 Terbanyak!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Malam pengumuman nominasi Grammy Awards 2014 baru saja selesai dilaksanakan pada akhir pekan lalu. Seperti yang sudah diprediksi sebelumnya, sejumlah nama sukses mencuri perhatian lewat karya mereka di sepanjang tahun 2013 ini.

Dari puluhan nama yang masuk dalam nominasi kali ini, beberapa nama sukses menonjol dibandingkan dengan yang lainnya. Pasalnya, mereka berhasil memperbesar kemungkinan memenangkan Grammy Awards dengan mendapatkan nominasi terbanyak.

Produser dan musisi hip hop bertangan dingin, Jay-Z sukses meraup sembilan nominasi sekaligus dalam ajang tahunan ini. Hal itu ia dapat lewat album dan musik yang ia garap selama 12 bulan belakangan ini, termasuk kolaborasi apiknya dengan Justin Timberlake.

Tak mau kalah, JT pun juga sukses mendaftarkan namanya bertengger di daftar nominasi Grammy Awards 2014 dengan total tujuh nominasi setelah single 'Mirrors' miliknya laris di pasaran diikuti dengan kesuksesan album 'The 20/20 Experience'.

Baca juga: Tampil Memukau di AMAs 2020, Jennifer Lopez Dituding Curi Konsep Beyonce

Berikutnya, yang juga tak kalah mencengangkan, adalah masuknya nama Macklemore & Ryan Lewis, duo hip hop hingar bingar asal Seattle yang berhasil menyingkirkan nama besar lainnya dengan memborong tujuh nominasi yang berbeda.

Kejutan belum berakhir sampai keluar nama Lorde, penyanyi berusia 16 tahun asal Selandia Baru yang berhasil mendapatkan empat nominasi sekaligus di ajang Grammy Awards pertamanya. Maklum, single-nya yang berjudul 'Royals' sukses diterima publik musik dunia.

Selain mereka berempat, tentunya nama-nama besar lain juga berhasil masuk nominasi dan tetap memiliki kesempatan untuk bisa memenangkannya. Grammy Awards 2014, rencananya akan digelar pada 26 Januari mendatang.

Siapa saja pemenangnya? Kita tunggu saja ya, Dreamers! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)