SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shezi Idris Stok Tespack Karena Kebelet Hamil

Senin, 31 Oktober 2011 00:00 by wahyu | 4328 hits
Shezi Idris Stok Tespack Karena Kebelet Hamil
celebrity.okezone.com
Dreamers.co.id – Walau banyak kehamilan yang tak diinginkan, tetapi kehamilan bagi banyak orang merupakan sesuatu yang ditunggu-tunggu. Begitu juga  dengan yang dialami oleh Shezi Idris yang kebelet ingin hamil, sehingga dirinya selalu sedia tespak di rumahnya.

Belakangan ini, Shezi mengaku kalau dirinya belum juga diberi tanda-tanda kehamilan. Hal itu tentunya membuat dirinya merasa sedikit sedih. Apalagi kini ia mengaku kalau berat  tubuhnya  kini bertambah lima kilogram.

“Dicek setiap bulan, kita kira bulan ini dapat, tapi belum juga. Itu dia hamil enggak, gemuk iya, aku juga makan terus. Naik 5 kilo, dari 45 sampai 51,” tutur Shezi saat ditemui di Gedung Dhanapala Departemen Keuangan, Jl Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

Tak dibantah lagi, kakak kandung Sheza Indris ini, setelah menika  degan Krishna Adhyata memang telah mendambakan kehadiran seorang anak dalam rumah tangganya. Begitu juga dengan orang tuanya  yang  juga mendambakan cucu.

“Iya memang sudah ingin banget, orangtua juga ingin banget punya. Kalau berdua terus kayak ada yang kurang,” katanya.

 Karena keinginannya yang amat besar, Shezi mengaku sampai menyetok tespack (alat tes kehamilan) hingga 12 buah. Hal itu dia lakukan dengan mengikuti sesuai anjuran dari dokter, yang dalam waktu sebulan harus dicek.

“Aku punya tespack di rumah sampai selusin, kata dokter harus punya banyak persediaan. Kalau isi (hamil) biar tahu, kalau setiap bulan dites terus,” terangnya.

Walaupun dirinya sangat menginginkan kehadiran anak, tetapi hal tersebut tidak menjadi beban bagi Shezi dan suaminya. Mereka pun percaya dengan jalan Tuhan. (way)

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Komentar
  • HOT !
    Kepergian Sulli dengan cara yang tragis menjadi luka bagi banyak orang. Pasalnya, Sulli mengalami depresi berat yang mana sebagian besar disebabkan oleh komentar jahat para haters. Netizen pun tak tinggal diam dengan hal ini....
  • HOT !
    Sulli untuk pertama kalinya didapuk sebagai MC utama untuk program variety JTBC The Night of Hate Comments. Program variety itu terpaksa melanjutkan syuting tanpa Sulli pada Senin (14/10) kemarin, dan memutuskan untuk tidak tayang minggu ini....
  • HOT !
    Drama KBS 2TV ‘When the Camellia Blooms’ mendapatkan rating yang tinggi sejak penayangan perdananya. Namun di balik kesuksesannya, drama ini justru mendapat kritikan karena kondisi kerja yang sangat buruk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)