home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YoonA SNSD Tak Masalah Pacaran dengan Pria Lebih Tua atau Lebih Muda

Senin, 09 Desember 2013 16:07 by ningcil | 5479 hits
YoonA SNSD Tak Masalah Pacaran dengan Pria Lebih Tua atau Lebih Muda
soshi95.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar baik bagi para pria yang mengagumi kecantikan dan bakat YoonA SNSD. Pasalnya visual SNSD satu ini baru saja mengungkapkan jika dirinya tak menutup kemungkinan untuk punya pacar yang berusia lebih tua atau lebih muda darinya.

Hal tersebut diutarakan YoonA saat dirinya diwawancara oleh ‘Entertainment Relay’ pada Sabtu (07/12). YoonA baru-baru ini kembali menarik perhatian dengan perannya dalam drama ‘Prime Minister and I’ yang dipasangkan oleh aktor yang usianya terpaut jauh darinya, Lee Bum Soo.

Terpaut usia 20 tahun dengan lawan mainnya, cewek 23 tahun ini pun ditanya mengenai pendapatnya dalam menjalin hubungan di kehidupan nyata, apakah dirinya mempermasalahkan perbedaan usia dalam hubungan asmara.

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

“Seiring berjalannya waktu, kurasa berpacaran dengan cowok yang lebih muda bagus juga. Namun aku menyukai cowok yang lebih tua,” katanya. YoonA yang punya kakak perempuan yang lebih tua 5 tahun darinya awalnya merasa aneh jika berpacaran dengan cowok yang lebih tua dari sang kakak.

“Namun seiring berjalannya waktu, aku juga mulai untuk merambah batasan tersebut,” ungkap YoonA. Dalam kesempatan tersebut YoonA juga menceritakan mengenai tokoh Nam Da Jung yang ia perankan dalam ‘Prime Minister and I’. “Ia cewek yang sangat iseng dan tak begitu cerdas. Ia punya kepribadian yang lucu dan konyol dalam dirinya,” ujar YoonA.

Wah, bagi cowok-cowok, akan ada banyak peluang untuk mendapatkan hati YoonA nih ^^ (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)