home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Lee Hyori dan CL 2NE1 akan Kolaborasi di SBS 'Gayo Awards 2013'!

Senin, 09 Desember 2013 19:23 by citra09 | 2025 hits
Wow, Lee Hyori dan CL 2NE1 akan Kolaborasi di SBS 'Gayo Awards 2013'!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Bisa bayangkan bagaimana jadinya jika seorang diva dan calon diva Korea Selatan beraksi dalam satu panggung yang sama? Yap, hal ini dipastikan akan bisa kamu lihat dalam waktu dekat ini antara Lee Hyori dan CL 2NE1.

Dilansir Enewsworld, sang ‘baddest female’ CL 2NE1 dan ‘bad girls’ Lee Hyori dikonfirmasi akan berkolaborasi di panggung perhelatan akhir tahun stastiun televisi SBS yang bertajuk ‘Gayo Awards 2013’ pada 29 Desember mendatang.

Hal ini diungkapkan langsung oleh seorang staff YG Entertainment selaku agensi CL pada Senin (09/12). “CL dan Lee Hyori tengah merencanakan sebuah panggung kolaborasi. Jadi tolong nantikan penampilan mereka, yang dipastikan akan sangat luar biasa,” tutur jubir YG.

Baca juga: CL 2NE1 Nyatakan Dukungan untuk G-Dragon

Meski berbeda generasi, namun penampilan Lee Hyori dan CL dipastikan akan banyak menarik perhatian penonton. Apalagi keduanya memang memiliki kharismanya masing-masing sebagai seorang solois wanita.

SBS ‘Gayo Awards 2013’ merupakan salah satu gelaran akbar akhir tahun rutin yang menghadirkan berbagai idola K-Pop ternama untuk tampil di panggung tersebut, sekaligus memberikan penghargaan bagi idola K-Pop yang dinobatkan sebagai idola K-Pop tersukses di tahun tersebut. (ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)