home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sisa 2 Episode, Pemain 'The Heirs' Tetap Konsentrasi Untuk Terus Hafalkan Skrip

Selasa, 10 Desember 2013 11:11 by pearl | 7668 hits
Sisa 2 Episode, Pemain 'The Heirs' Tetap Konsentrasi Untuk Terus Hafalkan Skrip
facebook/theheirs

DREAMERSRADIO.COM - Meski tinggal sisa dua episode lagi sebelum akhir dari drama high-teen romance 'The Heirs', para pemainnya tetap saja tidak bisa santai dan malah semakin lengket dengan skrip mereka kapan saja dimanapun.

SBS merilis foto dari Park Shin Hye, Lee Min Ho, Kim Woo Bin dan Park Hyungsik yang sibuk membaca ulang skrip mereka bahkan hanya dengan selang waktu 5 menit sebelum ambil gambar. Menjelang akhir ini, skrip yang diterima mereka cukup datang sedikit terlambat karena memerlukan beberapa kali proses edit untuk mendapatkan hasil yang memuaskan menurut Kim Eun Sook.

Lee Min Ho yang berhasil menunjukan dan menampilkan gerakan serta emosi dari Kim Tan dengan sangat baik pun mendapat tepuk tangan dari beragam staff. “Sampai akhir, aku akan berpegangan dengan emosi Kim Tan dan selalu mempertahankan detail-detail sekecil mungkin,” tutur Lee Min Ho.

Disela-sela adegan romantis antara Eun Sang dan Kim Tan pun kedua aktornya sibuk membaca skrip bersama. Chemistry keduanya terjalin dengan sangat baik bak sepasang kekasih betulan jika skrip drama tersebut tidak ada ditangan mereka.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Strict Parents, Ketat Banget Didik Anaknya!

Pemeran Jo Myung Soo yaitu Hyungsik ZE:A pun ternyata menghabiskan waktu seharian untuk mendalami beberapa percakapan dan adegan yang tak begitu banyak. “aku mengerahkan segala kemampuanku agar perkataan-perkataan Myung Soo jadi lebih hidup lagi,” katanya.

'The Heirs' yang akan berakhir di episode ke 20-nya berharap dapat menembus rekor penonton tertinggi lagi di minggu ini. Jadi makin penasaran dengan episode terakhir mereka ya Dreamers! (prl)

 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)