SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Penyanyi Trot Legendaris Tae Jinah Saat 'Serang' EXO dalam 'Trot X'

Selasa, 10 Desember 2013 14:16 by citra09 | 4779 hits
Kocaknya Penyanyi Trot Legendaris Tae Jinah Saat 'Serang' EXO dalam 'Trot X'
enewsworld.mnet.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu stasiun televisi kabel Korea Selatan, Mnet siap membuat sebuah gebrakan baru dengan meluncurkan program ajang pencarian bakat dalam bidang menyanyikan salah satu genre musik ‘jadul’ Korea, yaitu musik trot yang bertajuk ‘Trot X’.

Dalam cuplikan teaser nya yang dirilis baru-baru ini, para penonton pun dibuat tertawa geli dengan adegan di mana sang penyanyi trot legendaris Korea, Tae Jinah tiba-tiba ‘menyerang’ EXO yang tengah asyik mendengarkan musik di dalam mobil.

Dalam cuplikan tersebut, tiga member EXO, Chanyeol, Suho, dan Sehun terlihat tengah menikmati musik di dalam mobil. Namun tiba-tiba saja ketiganya berhenti tersenyum setelah mendengar lagu trot yang dinyanyikan Tae Jinah tak sengaja diputar.

Baca juga: Tae Jin Ah Sebut EXO, Big Bang dan Super Junior Sebagai Junior Favoritnya

Mereka pun kemudian melempar CD Tae Jinah dan kembali mendengarkan lagu ‘Growl’, sebelum akhirnya ayah dari solois Eru tersebut muncul dengan raut muka kesal. Saat muncul, Tae Jinah pun langsung menggores mobil EXO dengan batang besi dan menendang kaca spion mobil hitam mewah tersebut yang sukses membuat EXO terkejut.

Melihat tingkah Tae Jinah, EXO pun kemudian kembali mendengarkan lagu seniornya tersebut, yang langsung memancing tawa. ‘Trot X’ adalah suatu program pencarian bakat yang berusaha membawa musik trot untuk bisa disukai oleh berbagai kalangan. Episode pertama ini dikonfirmasi akan menghadirkan EXO sebagai bintang tamu. (ctr)

Simak video kocaknya Tae Jinah dan EXO berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    Indonesia kembali harus berbangga karena salah satu karya anak bangsa dengan film berjudul ‘Kucumbu Tubuh Indahku’ resmi masuk nominasi Oscar 2020. Film Garapan Garin Nugroho sebagai sutradara ini terpilih dalam nominasi kategori International Feature Film....
  • HOT !
    Para pemain drama terbaru KBS ‘When the Camellia Blooms’ mengungkapkan kesan mereka bekerja sama di lokasi syuting. Pada 17 September kemarin, konferensi pers digelar jelang penayangan perdananya yang dihadiri oleh Gong Hyo Jin, Kang Ha Neul, Kim Ji Suk, dan sutradara Cha Young Hoon....
  • HOT !
    Masih ingat dengan rangkaian laporan pelecehan seksual yang melibatkan Park Yoochun di tahun 2016 lalu? Rupanya proses hukum dari laporan yang diajukan salah satu wanita masih berjalan sampai saat ini. Bahkan Yoochun terancam kehilangan banyak uang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)