home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Mantan yang Baik, Rihanna Kunjungi Chris Brown di Pusat Rehabilitasi?

Selasa, 10 Desember 2013 16:16 by mayaindrn | 1484 hits
Jadi Mantan yang Baik, Rihanna Kunjungi Chris Brown di Pusat Rehabilitasi?
nydailynews.com

DREAMERSRADIO.COM - Putusnya jalinan hubungan asmara tak berarti membuat kamu dan mantan pasanganmu saling menjauh. Seperti halnya penyanyi Rihanna dan Chris Brown, putus nyambung dan sempat terlibat aksi kekerasan, Riri tetap berusahan menjalin hubungan baik dengan sang mantan.

Hal ini terbukti saat pelantun “Diamond” ini dikabarkan mengunjungi sang mantan di klinik rehabilitasi masalah emosi di Los Angeles pada hari senin kemarin (8/12) dikutip dari Media Take Out. Menurut seorang sumber, penyanyi 25 tahun ini sendiri memang sedang berada di Los Angeles dan terlihat keluar dari sebuah restoran pada weekend lalu.

Dilansir dari Hollywood Life, meski telah berpisah, penyanyi wanita ini masih tetap peduli dengan keadaan sang mantan Chris Brown. “Rihanna senang vahwa Chris Brown menjalani rehab, ia juga berharap yang terbaik untuknya,” ungkap sumber terdekat Rihanna pada Hollywood Life.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Banyak melakukan berbagai tindakan kasar yang merugikan orang lain pada akhir Oktober, penyanyi Chris Brown harus menjahani rehabilitasi karena masalah emosi berlebihannya. Kemudian, pada bulan November ia diizinkan untuk keluar dari tempat tersebut, dan menjalani rawat jalan.

Namun sayangnya setelah kembali menjalani persidangan pelantun 'Turn Up The Music' ini harus kembali ke pusat rehabilitasi selama 3 bulan lamanya atas keputusan hakim pada akhir November.

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)