SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunji A-Pink Beserta 'Alumni' Drama Reply 1997 Ikut Syuting Untuk Cameo Dalam 'Reply 1994'

Selasa, 10 Desember 2013 15:19 by pearl | 3996 hits
Eunji A-Pink Beserta 'Alumni' Drama Reply 1997 Ikut Syuting Untuk Cameo Dalam 'Reply 1994'
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Masih ingat dengan karakter Sung Shi Won, fans nomor 1 Tony Ahn dari H.O.T, dan teman-temannya di drama hit 'Reply 1997'? Akhirnya penantian penggemar untuk kembali melihat karakter-karakter tersebut sudah berakhir.

Berkat sebuah foto Eunji & 'Seureki' Jung Woo yang beredar di dunia maya pada Minggu (8/12), akhirnya sutradara Shin Won Ho pun secara resmi angkat bicara.

“Memang betul foto tersebut diambil dari lokasi syuting mereka. Hanya butuh waktu sesaat agar foto tersebut beredar. Eunji berpartisipasi dalam syuting ini masih sebagai karakter Sung Shi Won. Ia bersama Seo In Guk, Shin So Yul dan Hoya melakukan syuting untuk cameo mereka pada 8 Desember kemarin,” ungkapnya.

Baca juga: Sedih Atas Tragedi Jonghyun, Eunji A-Pink Singgung Fenomena Depresi Dikalangan Idola K-Pop

Dalam foto yang beredar terlihat Eunji dengan dandanan khas ala Shi Won, kuncir kuda dan juga poni ratanya sedang bersama aktor Jung Woo pemeran Seureki. Cuaca yang dingin membuat mereka dibalut jaket tebal musim dingin dan terlihat sedang bersenang-senang bersama. Kabarnya Eunji akan hadir dalam episode 'Reply 1994' terbaru di minggu ini.

Penggemar drama 'Reply 1997' maupun 'Reply 1994' ini pastinya sudah tak sabar melihat kembali akting penggemar berat Tony Ahn H.O.T ini, apa kalian juga tak sabar melihat Sung Shi Won kembali Dreamers? (prl)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)