home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Joon Young & Jung Yoo Mi Latihan Untuk Upacara Pernikahan Mereka di Jepang

Selasa, 10 Desember 2013 17:40 by pearl | 3233 hits
Jung Joon Young & Jung Yoo Mi Latihan Untuk Upacara Pernikahan Mereka di Jepang
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika pasangan dalam variety show MBC 'We Got Married' Taemin dan Na Eun sudah melakukan upacara pernikahan secara tradisional, sepertinya kali ini giliran pasangan solois Jung Joon Young bersama Jung Yoomi yang ikut melakukan upacara pernikahan dreamers.

Ketika keduanya berlibur ke Jepang, mereka menyempatkan diri untuk mengunjungi kapel yang sangat indah di Okinawa. Karena itu Jung Yumi langsung mempunyai ide untuk melatih upacara pernikahan mereka nantinya.

Pasangan ini menjadi bumbu penyedap bagi pasangan lainnya di 'We Got Married' sekarang ini. Jika yang lain terlihat manis dan penuh dengan keromantisan, bagi pasangan Jung Joon Young dan Jung Yu Mi pertengkaran adalah  hal yang biasa. Sama hal nya ketika latihan dalam upacara pernikahan mereka ini, lagi-lagi perbedaan sifat mereka bertabrakan.

Baca juga: Jung Joon Young Bebas Setelah 5 Tahun Dipenjara

Agar unik, Joon Young ingin melakukan moonwalk sampai ke altar. Namun Yumi yang lebih ingin menggunakan cara yang biasa meminta agar mereka berjalan berdua seperti biasa ke altar.

Ketika waktunya berlatih mengucap sumpah, Jung Yumi menghela nafas dan menyerah ketika menghadapi keasyikan Jung Joon Young yang mencoba berteriak seperti rocker ketika berjalan kearah altar.

“Sebelum sampai altar sepertinya kamu akan mati duluan kalau begini,” komentar Yumi mendengar erangan sang suami dan membuat seisi studio tertawa. Wah, Jung Yumi harus pandai bersabar menghadapi sang ‘suami’ ya. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)