home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Tambah 3 Member Baru Tim SMRookies!

Selasa, 10 Desember 2013 09:17 by citra09 | 5368 hits
SM Entertainment Tambah 3 Member Baru Tim SMRookies!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, agensi raksasa Korea Selatan, SM Entertainment mengumumkan proyek grup terbarunya bernama SMRookies yang berisi para trainee di agensi tersebut. Para trainee ini nantinya siap untuk menjadi idola baru generasi selanjutnya.

Setelah mengungkap tiga member pertama, yaitu Seulgi, Taeyong, dan Jeno, kini SM kembali menghebohkan fans dengan merilis tiga member baru. Pada Selasa (10/12), SM Entertainment kembali mengungkap 3 member tambahan yang akan masuk dalam tim SMRookies, yaitu Lami, Irene, dan Jaehyun.

Ketiga member baru tersebut juga memiliki usia yang berbeda-beda. Irene merupakan member wanita tertua dengan usia 22 tahun, Jaehyun merupakan member pria berusia 16 tahun, dan member wanita lainnya, yaitu Lami yang masih berusia 10 tahun.

Lami yang memiliki nama asli Kim Sun Kyung, ternyata pernah muncul dalam drama SBS berjudul ‘Five Fingers’ dan bermain sebagai versi anak-anak dari aktris Jin Se Yeon. Sementara Irene merupakan trainee SM yang pernah muncul dalam video musik Henry berjudul ‘1-4-3’ sebagai wanita yang disukai oleh Henry.

Baca juga: Shohei, Eunseok, dan Seunghan SMROOKIES Dipastikan Debut Tahun Ini

Namun belum ada informasi detail mengenai Jaehyun yang wajahnya sepertinya memang baru pertama kali diungkap oleh pihak SM Entertainment. Seperti yang diberitakan sebelumnya, tim SMRookies ini akan menunjukkan bakatnya masing-masing lewat berbagai konten yang akan dirilis oleh SM.

 Salah satunya adalah menyanyikan ulang lagu-lagu senior satu agensinya dan kegiatan sehari-hari lainnya. Wah, apakah akan ada trainee lainnya yang akan masuk dalam tim SMRookies?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)