SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Luhan, Baekhyun, D.O, dan Chen EXO Jadi Pohon Natal di 'Oven Radio'!

Selasa, 10 Desember 2013 10:24 by ningcil | 6944 hits
Luhan, Baekhyun, D.O, dan Chen EXO Jadi Pohon Natal di 'Oven Radio'!
facebook.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya puas sebagai tamu dalam berbagai siaran radio, para member EXO pun menunjukkan kemampuan mereka sebagai penyiar dalam sebuah acara radio terbaru. Para member EXO juga menunjukkan multi talenta mereka dengan menjadi penyiar yang kocak dalam ‘Oven Radio’.

Secara bergiliran, para member EXO membawakan saluran YouTube Loen Entertainment, ‘Oven Radio’ yang dirilis sejak Senin (09/12). Di episode pertama, Baekhyun, D.O, Chen, dan Luhan membawakan siaran radio dengan tema yang mirip dengan judul single natal terbaru mereka ‘Miracles in December’.

 Dalam siaran yang berdurasi hanya 5 menit tersebut, keempat member EXO tersebut sangat menghibur para fans dengan cerita-cerita lucu dan kekonyolan mereka saat ber-aegyo selama membawakan acara.

Sambil mempromosikan mini album natal ‘Miracles in December’, mereka juga menjawab berbagai macam pertanyaan dari fans. Bahkan dengan lucunya mereka membuat formasi ala pohon natal ditengah siaran.

Baca juga: Kumpul Bareng Chen, Baekhyun, dan Xiumin di Beijing, Lay: Lama Gak Ketemu

‘Oven Radio’ yang dalam bahasa Korea juga dapat bermakna ‘5 menit’. Meski hanay 5 menit, selama 5 menit berturut-turut para member boyband yang kini sedang menjadi pusat perhatian ini akan secara bergantian menghibur para fans dengan sisi lain dari diri mereka selama musim liburan.

Simak episode pertama ‘Oven Radio’

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)