home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Luhan, Baekhyun, D.O, dan Chen EXO Jadi Pohon Natal di 'Oven Radio'!

Selasa, 10 Desember 2013 10:24 by ningcil | 7472 hits
Luhan, Baekhyun, D.O, dan Chen EXO Jadi Pohon Natal di 'Oven Radio'!
facebook.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya puas sebagai tamu dalam berbagai siaran radio, para member EXO pun menunjukkan kemampuan mereka sebagai penyiar dalam sebuah acara radio terbaru. Para member EXO juga menunjukkan multi talenta mereka dengan menjadi penyiar yang kocak dalam ‘Oven Radio’.

Secara bergiliran, para member EXO membawakan saluran YouTube Loen Entertainment, ‘Oven Radio’ yang dirilis sejak Senin (09/12). Di episode pertama, Baekhyun, D.O, Chen, dan Luhan membawakan siaran radio dengan tema yang mirip dengan judul single natal terbaru mereka ‘Miracles in December’.

 Dalam siaran yang berdurasi hanya 5 menit tersebut, keempat member EXO tersebut sangat menghibur para fans dengan cerita-cerita lucu dan kekonyolan mereka saat ber-aegyo selama membawakan acara.

Sambil mempromosikan mini album natal ‘Miracles in December’, mereka juga menjawab berbagai macam pertanyaan dari fans. Bahkan dengan lucunya mereka membuat formasi ala pohon natal ditengah siaran.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

‘Oven Radio’ yang dalam bahasa Korea juga dapat bermakna ‘5 menit’. Meski hanay 5 menit, selama 5 menit berturut-turut para member boyband yang kini sedang menjadi pusat perhatian ini akan secara bergantian menghibur para fans dengan sisi lain dari diri mereka selama musim liburan.

Simak episode pertama ‘Oven Radio’

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)