SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eric Shinhwa Lamar Seorang Atlet Panah Asal Denmark?

Rabu, 11 Desember 2013 11:07 by pearl | 2821 hits
Eric Shinhwa Lamar Seorang Atlet Panah Asal Denmark?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Leader Shinhwa satu ini pastinya banyak membuat para wanita jatuh cinta akan ketampanannya dan kharismanya. Mengingat umurnya yang sudah matang, sepertinya Eric jadi ingin buru-buru menikah ya?

Dalam episode variety show JTBC 'Shinhwa Broadcast' yang tayang pada Minggu (8/12), keempat member Shinhwa yaitu Eric, Hyesung, Minwoo dan Junjin pergi mengunjungi pelatih panahan profesional Kim Hyung Tak. Mereka juga bertemu seorang atlet panahan wanita yang juga merupakan murid dari Kim Hyung Tak yaitu Maja Jager.

Maja Jager adalah seorang atlet panahan asal Denmark yang telah berhasil membawa pulang medali emas dalam kejuaraan 2013 World Archery Championship. Eric dan Maja terlihat sering berinteraksi dan seakan love-line baru pun dibentuk.

Baca juga: JTBC Akan Berhentikan Variety Show 'Shinhwa Broadcast' ?

Setelah belajar bagaimana memanah dengan baik, para member Shinhwa pun melewati tantangan untuk menunjukkan keahlian panahannya sendiri-sendiri. Dengan tingkat kesulitan yang terus dinaikan oleh sang pelatih, Eric pun berani mengambil tantangannya.

Saat ia berhasil memanah sasarannya, dengan meledak-ledak ia langsung berteriak “Baby!! Would you marry me?!” kepada Maja yang tersipu malu. Hal ini membuat member lainnya harus menenangkan dirinya yang kelewat senang. Saat disuruh memilih member Shinhwa favoritnya pun Maja akhirnya memilih Eric juga. Wah, apa mereka cinlok ya Dreamers? (prl)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)