home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Entertainment Ambil Alih Sub Agensi yang Menaungi miss A dan Baek Ah Yeon!

Rabu, 11 Desember 2013 09:11 by citra09 | 2393 hits
JYP Entertainment Ambil Alih Sub Agensi yang Menaungi miss A dan Baek Ah Yeon!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu agensi raksasa Korea Selatan, JYP Entertainment saat ini memiliki beberapa sub agensi, salah satunya adalah AQ Entertainment yang menaungi dua artisnya yaitu miss A dan solois Baek Ah Yeon. Namun baru-baru ini, JYP Entertainment dikabarkan telah mengambil alih sub agensi tersebut.

Pada Senin (09/12), perwakilan dari dunia investasi perbankan di Korea Selatan mengungkapkan bahwa JYP Entertainment telah memutuskan untuk melikuidasi atau meniadakan dan mengambil alih sub agensinya, yaitu AQ Entertainment dalam sebuah pertemuan para pemegang saham baru-baru ini.

Saat ini, JYP dikabarkan tengah dalam proses likuidasi AQ Entertainment yang menaungi miss A dan Baek Ah Yeon. AQ Entertainment didirikan tahun 2008 dengan tujuan untuk mempercepat pengambilan keputusan dan keberagaman konten dari para artis JYP.

Baca juga: JYP Entertainment Ambil Tindakan Hukum Perihal Pencemaran Nama Baik Artisnya

Keuntungan yang telah diraih oleh AQ Entertainment hingga pertengahan tahun 2013 telah mencapai sekitar 198 ribu USD atau sekitar Rp 2,3 miliar. “Kami mengandalkan AQ Entertainment untuk mengatur dan membuat rencana untuk album, produksi MC, dan produksi musik miss A dan Baek Ah Yeon.”

Setelah banyak bergabung dengan berbagai perusahaan, JYP pun merasa bahwa kini tak perlu lagi membangun sebuah sub agensi secara terpisah, yang membuat JYP memutuskan untuk melikuidasi AQ Entertainment. Semoga keputusan ini bisa menjadi jalan yang lebih baik. (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)