SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baekhyun EXO Pernah Gagal Nembak Cewek?

Rabu, 11 Desember 2013 10:04 by ningcil | 7084 hits
Baekhyun EXO Pernah Gagal Nembak Cewek?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Pertanyaan seputar kehidupan asmara para idola K-Pop memang selalu menarik perhatian fans. Apalagi jika membahas kehidupan percintaan para member boyband yang sedang sangat ‘hot’, EXO. Seperti yang diceritakan oleh Baekhyun, Chen, dan D.O EXO saat menyambangi acara radio ‘Lee So Ra Music Plaza’.

Pada Senin (09/12) ketiga main vokal EXO yang sedang mempromosikan mini album spesial natal mereka ‘Miracles in December’ diminta oleh DJ Lee So Ra untuk menceritakan pengalaman mereka saat mengungkapkan cinta pada lawan jenis.

“Apakah kalian lebih memilih untuk menerima pengakuan cinta dari seorang cewek atau kalian yang mengajaknya pacaran?,” tanya DJ Lee So Ra. Dengan kompak, ketiganya pun memilih untuk bertindak duluan.

“Kami harus yang mengajak cewek itu untuk berkencan. Jika kau pria, kau harus yang bertindak duluan,” kata Chen. DJ Lee So Ra pun bertanya kapan ketiganya terakhir kali mengatakan cinta pada wanita dan apakah pengakuan cinta tersebut berhasil.

Baca juga: Baekhyun EXO Siap Luncurkan Lini Fashion Streetwear Sendiri

Sayangnya, Baekhyun pernah tak beruntung saat menyatakan cinta pada cewek yang ia sukai. “Sepertinya itu beberapa tahun lalu. Pengakuan cintaku tak berhasil. Aku merasa jika diriku tak menarik,” ungkap Baekhyun.

Sementara itu, D.O justru mengaku bahwa dirinya belum pernah ‘nembak’ seorang cewek. “Aku belum pernah menyatakan perasaanku pada seorang cewek, namun karena aku seorang pria, aku ingin lebih berterus terang dengan perasaanku,” ujar D.O.

Menanggapi lagu terbaru EXO ‘Miracles in December’ yang sangat emosional dan romantis, sang penyiar pun menyangka jika lagu sedih tersebut dibuat berdasarkan pengalaman pribadi para member EXO. Benarkah begitu?

(ncl)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)