home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Miley Cyrus Asuransikan Lidahnya Sampai Hampir 12 Milyar Rupiah?

Rabu, 11 Desember 2013 12:24 by mayaindrn | 2824 hits
Wow, Miley Cyrus Asuransikan Lidahnya Sampai Hampir 12 Milyar Rupiah?
gotceleb.com

DREAMERSRADIO.COM - Mengasuransikan bagian tubuh memang kerap kali dilakukan oleh para selebriti Hollywood. Selebriti Hollywood yang terkenal pernah mengasuransikan bagian tubuhnya seperti Jennifer Lopez yang mengasuransikan bokong indahnya dan juga Rihanna serta Mariah Carey, keduanya mengasuransikan kaki indah mereka.

Sepertinya hal ini yang menginspirasi selebriti sekaligus penyanyi fenomal sepanjang tahun 2013, Miley Cyrus untuk ikut mengasuransikan bagian tubuh paling berharga. Dikutip dari situs Sugar Scape, seorang sumber yang dekat dengan Miley, menuturkan pada majalah Heat bahwa pop star ini akan mengasuransikan lidahnya dengan nilah US$ 1 juta atau sekitar hampir 12 milyar rupiah.

“Miley benar-benar menyadari bagaimana kini lidahnya lebih sering jadi pembicaraan dibandingkan dirinya, dan ia akan mengasuransikan bagian tubuhnya tersebut, karena itu menjadi trademark dan lekat dengan imagenya,” terang sumber tersebut kepada Heat.

Tambahnya ini bukan pertama kali Miley ingin mengasuransikan bagian tubuhnya. Ia juga pernah ingin mempatenkan gaya rambutnya saat ia pertama kali memotong habis rambut panjangnya. Ia ingin gaya rambut barunya aka diikuti dan dikenal orang-orang dengan nama “The Miley” seperti yang dilakukan oleh Jennifer Aniston dengan gaya rambut “The Rachel”nya.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Perempuan 21 tahun ini sendiri memang dikenal dengan gaya menjulurkan lidahnya sejak era Hannah Montana. Tak lengkap rasanya bagi mantan artis Disney ini berpose tanpa menjulurkan lidah. Hingga aksi julur lidahnya banyak menarik perhatian.

Wah, seriuskah Miley dengan keinginannya mengasuransikan lidahnya tersebut? Menurutmu sendiri bagaimana dengan hal yang ini dilakukan pelantun 'Wrecking Ball' ini Dreamers?

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)