home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Artis YG Entertainment Juga Tak akan Tampil di Konser MBC 'Music Festival 2013'?

Rabu, 11 Desember 2013 13:09 by citra09 | 2381 hits
Artis YG Entertainment Juga Tak akan Tampil di Konser MBC 'Music Festival 2013'?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki akhir tahun 2013, tiga stasiun televisi raksasa Korea Selatan, KBS, SBS, dan MBC siap untuk menggelar konser akhir tahun bertajuk ‘Gayo Daejun’ yang akan menghadirkan berbagai idola K-Pop ternama di atas sebuah panggung megah.

Kehadiran para idola K-Pop yang bernaung di berbagai agensi raksasa pun menjadi pelengkap panggung megah tersebut. Namun sayangnya, untuk tahun ini, para fans dari artis YG Entertainment sepertinya harus kembali menerima kekecewaan.

Pasalnya, setelah beberapa waktu lalu pihak KBS menuturkan bahwa Big Bang, 2NE1, dan artis YG lainnya belum dipastikan akan tampil dalam KBS ‘Gayo Daejun’, maka hal yang sama dialami oleh MBC. Para artis YG dikabarkan tidak akan mengisi panggung MBC ‘Gayo Daejun’ pada 31 Desember mendatang.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

“G-Dragon dan 2NE1 hadir di tahun lalu, tetapi tahun ini mereka tidak masuk dalam daftar untuk hadir di MBC ‘Gayo Daejun’ tahun 2013,” ungkap seorang sumber, dilansir Allkpop. Sementara sumber lain juga menuturkan, “Artis YG Entertainment tidak akan tampil di MBC ‘Gayo Daejun’ tahun 2013 pada 31 Desember. Sampai saat ini, tidak ada jadwal untuk penampilan artis YG.”

Pihak YG saat ini juga tengah berada dalam proses negosiasi apakah para artisnya akan tampil di KBS ‘Gayo Daejun’ karena jadwalnya yang terlalu padat. Namun, mereka dipastikan akan tampil dalam SBS ‘Gayo Daejun’, mengingat baru-baru ini YG juga telah mengumumkan bahwa akan ada kolaborasi antara CL 2NE1 dan Lee Hyori. (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)