home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Ben Affeck Ungkap Ada Stalker yang Ingin Coba Bunuh Keluarganya!

Rabu, 11 Desember 2013 17:02 by mayaindrn | 1386 hits
Duh, Ben Affeck Ungkap Ada Stalker yang Ingin Coba Bunuh Keluarganya!
weaselzippers.us

DREAMERSRADIO.COM - Diikuti paparazzi atau diikuti oleh penguntit yang biasa disebut dengan stalker dan mendapat perlakuan kurang menyenangkan menjadi hal yang lumrah dikalangan selebriti. Namun, terkadang perlakuan yang diterima sering kali diluar batas normal yang bisa ditolerir dan kadang juga mengancam sang selebriti.

Hal tersebut juga dialami oleh aktor Hollywood, Ben Affleck. Lewat wawancara dengan majalah Playboy, aktor film 'Runner, Runner' ini mengungkapkan bahwa ia diikuti oleh orang yang ingin mencoba membunuh keluarga. Duh, seramnya kelakuan stalker tersebut!

Seperti dilansir dari Ace Showbiz, aktor 41 tahun tersebebut berbicara bahwa stalker tersebut berusaha mendekati anaknya dengan cara ikut bergabung bersama paparazzi yang berkumpul di luar sekolah anaknya.

“Ia bersama banyak paparazzi. Mereka tidak tahu kalau orang itu adalah lelaki yang mengancam akan membunuh keluargaku. Itu membuatku sangat marah. Ini adalah hal yang menyangkut keselamatan dan juga kewarasan” tambah suami Jennifer Garner ini.

Ia juga mengungkapkan bahwa sikap paparazzi salah dan menjijikkan dengan mengikuti anak-anak dan mengambil foto anak-anaknya, kemudian menjualnya untuk menghasilkan uang. Pada saat paparazzi mengambil foto anaknya saat keluar dari sekolah, stalker tersebut kemudian muncul dan untungnya ia berhasil ditangkap.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

“Sebagai seorang ayah tugasku adalah melindungi mereka dari hal-hal seperti itu,” ungkap ayah dari Violet, Seraphina dan Samuel Affleck.

Ia juga mengatakan bahwa orang-orang yang melihat foto anak-anak selebriti merasa hal tersebut sangatlah manis. Tapi coba lihat ekspresi mereka yang tertunduk, itu menandakan bahwa mereka merasa takut dan tak nyaman bahkan kadang mereka berteriak.

Wah, kejadian satu ini memang benar-benar menyeramkan ya Dreamers! Jangan ikuti kelakuan tidak wajar para stalker seperti itu ya!

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)