SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Ben Affeck Ungkap Ada Stalker yang Ingin Coba Bunuh Keluarganya!

Rabu, 11 Desember 2013 17:02 by mayaindrn | 1315 hits
Duh, Ben Affeck Ungkap Ada Stalker yang Ingin Coba Bunuh Keluarganya!
weaselzippers.us

DREAMERSRADIO.COM - Diikuti paparazzi atau diikuti oleh penguntit yang biasa disebut dengan stalker dan mendapat perlakuan kurang menyenangkan menjadi hal yang lumrah dikalangan selebriti. Namun, terkadang perlakuan yang diterima sering kali diluar batas normal yang bisa ditolerir dan kadang juga mengancam sang selebriti.

Hal tersebut juga dialami oleh aktor Hollywood, Ben Affleck. Lewat wawancara dengan majalah Playboy, aktor film 'Runner, Runner' ini mengungkapkan bahwa ia diikuti oleh orang yang ingin mencoba membunuh keluarga. Duh, seramnya kelakuan stalker tersebut!

Seperti dilansir dari Ace Showbiz, aktor 41 tahun tersebebut berbicara bahwa stalker tersebut berusaha mendekati anaknya dengan cara ikut bergabung bersama paparazzi yang berkumpul di luar sekolah anaknya.

“Ia bersama banyak paparazzi. Mereka tidak tahu kalau orang itu adalah lelaki yang mengancam akan membunuh keluargaku. Itu membuatku sangat marah. Ini adalah hal yang menyangkut keselamatan dan juga kewarasan” tambah suami Jennifer Garner ini.

Ia juga mengungkapkan bahwa sikap paparazzi salah dan menjijikkan dengan mengikuti anak-anak dan mengambil foto anak-anaknya, kemudian menjualnya untuk menghasilkan uang. Pada saat paparazzi mengambil foto anaknya saat keluar dari sekolah, stalker tersebut kemudian muncul dan untungnya ia berhasil ditangkap.

Baca juga: Dulunya BFF, Tapi Kini Selebriti Ini Sudah Tidak Berteman Lagi!

“Sebagai seorang ayah tugasku adalah melindungi mereka dari hal-hal seperti itu,” ungkap ayah dari Violet, Seraphina dan Samuel Affleck.

Ia juga mengatakan bahwa orang-orang yang melihat foto anak-anak selebriti merasa hal tersebut sangatlah manis. Tapi coba lihat ekspresi mereka yang tertunduk, itu menandakan bahwa mereka merasa takut dan tak nyaman bahkan kadang mereka berteriak.

Wah, kejadian satu ini memang benar-benar menyeramkan ya Dreamers! Jangan ikuti kelakuan tidak wajar para stalker seperti itu ya!

(mya)

  • HOT !
    Setelah bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk memberikan beberapa bocoran gambar lighstick resmi BLACKPINK di akun Instagram pribadinya, kini wujud lighstick secara keseluruhan pun akhirnya terungkap!...
  • HOT !
    Banyak cerita menarik di belakang panggung Billboard Music Awards 2018 yang tak diketahui fans. Namun dalam sebuah siaran di Naver V Live usai menghadiri ajang penghargaan bergengsi tersebut, para member BTS membagikannya kepada fans mereka....
  • HOT !
    Park Hyungsik semakin mendalami aktingnya, dan kini ia sedang membintangi drama terbaru KBS ‘Suits’. Drama ini menjadi proyek akting keduanya setelah bergabung di agensi baru. Song Hye Kyo sebagai senior seagensi pun memberikan dukungan pada junior barunya itu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)