SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Ben Affeck Ungkap Ada Stalker yang Ingin Coba Bunuh Keluarganya!

Rabu, 11 Desember 2013 17:02 by mayaindrn | 1309 hits
Duh, Ben Affeck Ungkap Ada Stalker yang Ingin Coba Bunuh Keluarganya!
weaselzippers.us

DREAMERSRADIO.COM - Diikuti paparazzi atau diikuti oleh penguntit yang biasa disebut dengan stalker dan mendapat perlakuan kurang menyenangkan menjadi hal yang lumrah dikalangan selebriti. Namun, terkadang perlakuan yang diterima sering kali diluar batas normal yang bisa ditolerir dan kadang juga mengancam sang selebriti.

Hal tersebut juga dialami oleh aktor Hollywood, Ben Affleck. Lewat wawancara dengan majalah Playboy, aktor film 'Runner, Runner' ini mengungkapkan bahwa ia diikuti oleh orang yang ingin mencoba membunuh keluarga. Duh, seramnya kelakuan stalker tersebut!

Seperti dilansir dari Ace Showbiz, aktor 41 tahun tersebebut berbicara bahwa stalker tersebut berusaha mendekati anaknya dengan cara ikut bergabung bersama paparazzi yang berkumpul di luar sekolah anaknya.

“Ia bersama banyak paparazzi. Mereka tidak tahu kalau orang itu adalah lelaki yang mengancam akan membunuh keluargaku. Itu membuatku sangat marah. Ini adalah hal yang menyangkut keselamatan dan juga kewarasan” tambah suami Jennifer Garner ini.

Ia juga mengungkapkan bahwa sikap paparazzi salah dan menjijikkan dengan mengikuti anak-anak dan mengambil foto anak-anaknya, kemudian menjualnya untuk menghasilkan uang. Pada saat paparazzi mengambil foto anaknya saat keluar dari sekolah, stalker tersebut kemudian muncul dan untungnya ia berhasil ditangkap.

Baca juga: Musisi Tanah Air Serukan Damai dan Doa Terkait Demo 4 November

“Sebagai seorang ayah tugasku adalah melindungi mereka dari hal-hal seperti itu,” ungkap ayah dari Violet, Seraphina dan Samuel Affleck.

Ia juga mengatakan bahwa orang-orang yang melihat foto anak-anak selebriti merasa hal tersebut sangatlah manis. Tapi coba lihat ekspresi mereka yang tertunduk, itu menandakan bahwa mereka merasa takut dan tak nyaman bahkan kadang mereka berteriak.

Wah, kejadian satu ini memang benar-benar menyeramkan ya Dreamers! Jangan ikuti kelakuan tidak wajar para stalker seperti itu ya!

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Kerinduan fans untuk melihat Lay bersama member EXO lainnya sedikit terobati. Karena setelah cukup lama, satu satunya member EXO asal Tiongkok ini membagikan momen reuni kecil kecilan bersama Chen, Baekhyun, dan Xiumin....
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tahun 2017 menjadi tahun yang menyedihkan bagi SISTAR. Pasalnya, grup yang telah debut selama 7 tahun ini harus resmi di bubarkan setelah beberapa membernya memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan agensi Starship Entertainment....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)