home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Hyung Don Geser Posisi Taeyang Big Bang di Hati G-Dragon?

Rabu, 11 Desember 2013 14:34 by ningcil | 4037 hits
Jung Hyung Don Geser Posisi Taeyang Big Bang di Hati G-Dragon?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan bromance antara G-Dragon dan komedian Jung Hyung Don tampaknya masih terus berlanjut. Setelah sebelumnya menunjukkan perlakuan manis mereka satu sama lain dalam tayangan ‘Infinity Challenge’, keduanya kembali dipertemukan dalam acara yang juga dipandu oleh Jung Hyung Don, ‘Weekly Idol’.

Bertamu ke ‘Weekly Idol’ pentolan Big Bang tersebut pun diperlakukan sangat spesial oleh dua MC-nya, Jung Hyung Don dan Defconn. Hubungan bromance antara G-Dragon dan Jung Hyung Don yang masih terus berlanjut ini membuat sang komedian bertanya pada sahabat barunya mengenai siapa orang berada di hati pelantun lagu ‘Crooked’ tersebut.

Tanpa ragu, G-Dragon pun menjawab, “Kau-lah yang pertama” yang dimaksudkan untuk Jung Hyung Don. Rupanya posisi Taeyang, member Big Bang lainnya yang merupakan sahabat dekat GD sejak kecil telah digeser posisinya oleh Jung Hyung Don ke posisi ke-2.

Mendengar hal manis dari seorang superstar seperti G-Dragon, komedian tambun tersebut tak dapat menyembunyikan senyuman penuh kegembiraannya saat mengetahui jika ia merupakan orang pertama yang ada di hati G-Dragon.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Dalam tayangan ‘Weekly Idol’ tersebut, rapper 25 tahun ini juga menunjukkan sisi menggemaskan dari dirinya saat diminta untuk melakukan permainan gwiyomi.

Saking fenomenalnya, pasangan bromance yang selalu sukses mengocok perut penonton ini masuk dalam nominasi sebagai Best Couple dan disandingkan dengan pasangan-pasangan lainnya seperti Taemin SHINee-Na Eun A-Pink dan Jung Joon Young-Jung Yumi dari ‘We Got Married’ dalam MBC Entertainment Awards 2013.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)