SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Perpanjang Kontrak, Sohee akan Keluar dari Wonder Girls dan JYP Ent?

Rabu, 11 Desember 2013 17:31 by citra09 | 3530 hits
Tak Perpanjang Kontrak, Sohee akan Keluar dari Wonder Girls dan JYP Ent?
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejak sang leader, Sunye memutuskan untuk vakum sementara dari Wonder Girls karena kehidupan rumah tangganya bersama sang suami, para fans pun mulai berspekulasi bahwa akan sulit bagi Wonder Girls untuk bisa kembali bersama sebagai sebuah grup.

Hal ini semakin diperkuat saat pihak JYP Entertainment selaku agensi Wonder Girls mengumumkan bahwa empat member lainnya, yaitu Sohee, Yubin, Yeeun, dan Hyelim akan fokus dengan kegiatan solonya masing-masing. Baru-baru ini, pihak JYP pun akhirnya mengumumkan bahwa Sohee dikonfirmasi tak akan memperbaharui kontraknya bersama JYP setelah kontraknya berakhir pada 21 Desember mendatang.

Hal ini pun memunculkan rumor bahwa Sohee kabarnya kini tengah mencari sebuah agensi yang menaungi para aktris dan aktor untuk memperdalam karir beraktingnya. Menanggapi rumor tersebut, pihak JYP Entertainment pun akhirnya merilis sebuah siaran pers yang salah satunya berisi pernyataan bahwa Sohee memang tak akan memperpanjang kontraknya.

“Halo, ini adalah JYP Entertainment. Kami menginformasikan bahwa artis kami, para member Wonder Girls, yaitu Sunye, Yeeun, dan Yubin telah setuju memperbaharui kontrak mereka dan saat ini kami tengah mendiskusikan detailnya dengan mereka,” tutur pihak JYP dalam siara pers resminya, dilansir Allkpop.

Baca juga: Setelah Aktor Utama, Drama 'Entourage’ Kini Rilis Teaser Para Aktris Pendukungnya

“Sohee mengungkapkan niatnya untuk fokus akting di lingkungan yang baru. Jadi setelah banyak berdiskusi, kami memutuskan untuk menghormati keputusannya. Untuk selanjutnya, kami akan memutuskan tentang jangka waktu dan tujuan untuk aktifitas Wonder Girls selanjutnya. Sekalilagi kami ingin berterima kasih kepada kalian yang telah selalu mendukung Wonder Girls,” tutup JYP dalam siaran persnya.

Meski tak akan memperpanjang kontraknya, namun sepertinya masih ada kemungkinan bagi Sohee untuk tetap bersama JYP namun akan menandatangani ulang kontrak sebagai aktris, atau kemungkinan lain Sohee akan benar-benar mencari agensi lain. Gimana menurut kamu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)