SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Fans Changmin TVXQ Sebabkan Airport Jepang Penuh Sesak

Kamis, 12 Desember 2013 18:29 by pearl | 2807 hits
Wow, Fans Changmin TVXQ Sebabkan Airport Jepang Penuh Sesak
joongieh.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Kepopuleran TVXQ di Jepang memang tidak perlu ditanyakan lagi. Kehadiran Changmin TVXQ bersama anggota variety show KBS 'Our Neighborhood Variety and Arts' menyebabkan bandara penuh sesak dipenuhi penggemarnya!

Para fans Changmin menyambut sang bintang di bandara seakan ia datang bersama partnernya dalam TVXQ yaitu Yunho. Walau hanya datang untuk tonton pertandingan basket antar Korea dan Jepang di Tokyo, sambutan fans memang tak kalah ramainya.

Mengetahui kelihaian Changmin berbahasa Jepang dan berinteraksi dengan orang disana, kapten tim 'Our Neighborhood Variety and Arts' Park Jin Young langsung ingin menyerahkan jabatannya pada maknae TVXQ tersebut.

Baca juga: SBS Akan Siarkan Program Variety Spesial BTS Selama Libur Chuseok

“Anda saja kaptennya, namun saya bisa anda bayar sebagai translator kok,” tutur Changmin dan membuat member lainnya tertawa.

Tim 'Our Neighborhood Variety and Arts' telah mencoba berlatih basket bersama beberapa atlit andalan Korea sejak beberapa bulan lalu dan sekarang akan mencoba melihat bagaimana rasanya melihat basket pro sungguhan. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Tahun lalu Ismaya Live sukses menyelenggarakan DWP X, edisi kesepuluh dari Djakarta Warehouse Project sekaligus merayakan satu dekade dari acara ini. Untuk memulai dekade kedua, DWP 2019 memiliki tagline ‘We Are Coming Home’ menandakan bahwa DWP akan kembali hadir dan diselenggarakan di rumahnya, Jakarta....
  • HOT !
    Rumor lama tentang Taeyong NCT kembali mencuat. SM Entertainment pun akhirnya mengeluarkan pernyataan setelah tuduhan terhadap sang artis tentang dugaan tindakannya saat di sekolah menengah itu ramai....
  • HOT !
    Pada tanggal 20 September, Divisi Detektif Khusus Provinsial Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan rencana mereka untuk meneruskan rekomendasi non dakwaan untuk Yang Hyun Suk mengenai dugaan mediasi prostitusi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)