home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Fans Ketahuan Bawa Kabur Sendok Bekas Lee Min Ho!

Kamis, 12 Desember 2013 09:23 by ningcil | 4710 hits
Ups, Fans Ketahuan Bawa Kabur Sendok Bekas Lee Min Ho!
line

DREAMERSRADIO.COM - Sejak bermain dalam drama ‘Boys Before Flower’, ketenaran Lee Min Ho memang makin meningkat dari tahun ke tahunnya. Ditambah baru-baru ini dirinya menjadi pemeran utama dalam drama ‘all star’ yang dibintangi oleh lebih dari tiga nama terkenal dalam satu drama, ‘The Heirs’.

Hal itu tentunya makin membuat pemeran Kim Tan dalam ‘The Heirs’ ini makin berada di puncak popularitasnya. Dibuktikan dengan nama tokoh Kim Tan yang muncul di soal ujian siswa SMP dan SMA di Korea hingga kejadian lucu yang belum lama ini terjadi.

Kepopuleran Lee Min Ho sekali lagi dibuktikan dengan adanya laporan dari sebuah restoran yang mengaku kehilangan perlengkapan sendoknya setelah Lee Min Ho menyambangi restorannya untuk makan. Wah kenapa ya?

Rupanya hal itu terjadi setelah aktor 26 tahun tersebut terlihat makan di sebuah restoran. Beberapa masyarakat sekitar yang mengetahui keberadaan Lee Min Ho di restoran tersebut pun langsung memadati area restoran dan membuat heboh.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Beberapa foto Lee Min Ho yang sedang makan di restoran tersebut pun langsung beredar online. Bahkan foto tersebut juga berisi deskripsi makanan apa yang sedang disantap oleh aktor tampan tersebut, “Tan makan nasi, ikan, dan sayuran”.

Seorang netizen yang mengunggah foto tersebut pun memberikan fakta lucu lainnya ketika sang superstar membuat heboh banyak orang bahkan hanya ketika sedang makan di restoran biasa. Dilansir Soompi, netizen tersebut menulis, “Aku pergi ke restoran yang dimiliki oleh kenalanku. Ada fans yang membawa kabur sendok yang bekas dipakai Lee Min Ho.”

Menjelang drama yang akan berakhir di minggu ini, drama ‘The Heirs’ makin membuat para pecinta K-drama penasaran, dibuktikan dengan ratingnya yang kian meninggi.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)