SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seperti Inilah Detail Pemakaman Mendiang Paul Walker

Kamis, 12 Desember 2013 19:04 by mayaindrn | 3922 hits
Seperti Inilah Detail Pemakaman Mendiang Paul Walker
heavy.com

DREAMERSRADIO.COM - Hampir 2 minggu pasca kematian aktor Paul Walker, sebelumnya telah diberitakan bahwa keluarga sedang mempersiapkan pemakamannya. Seorang sumber dari keluarga mendiang Paul Walker juga menyatakan bahwa pemakaman akan diadakan tertutup khusus untuk keluarga, kerabat dekat, dan kru film saja.

Seperti dilansir dari E! News, rencananya upacara pemakaman aktor yang tutup usia pada umur 40 tahun ini akan dilaksanakan pada akhir minggu ini. Hanya keluarga dan orang-orang terdekat saja yang diizinkan menghadiri upacara pemakaman.

Kabar yang didapat dari seorang sumber dikutip dari E! News, jenazah Paul Walker akan dimakamkan di Forest Lawn Memorial Park, Hollywood Hills. Abu mendiang pemeran Brian O’Conner ini akan dikebumikan pada upacara pemakanan tersebut.

Bahkan wartawan dari berbagai media pun tidak diizinkan untuk hadir dalam acara pemakaman tersebut. Hal ini demi menjaga keadaan dan perasaan sang putri semata wayang yang ditinggalkan, Meadow Walker. Setelah itu akan diadakan acara besar untuk mengenang mendiang Paul Walker yang juga diadakan tertutup di pekan ini juga.

Baca juga: Musisi Tanah Air Serukan Damai dan Doa Terkait Demo 4 November

Pemeriksaan medis mengenai penyebab kematian aktor yang kerap terlibat berbagai kegiatan sosial bersama Roger Rodas pun minggu lalu telah selesai. Keduanya meninggal karena efek luka traumatis dan termal. Sehingga keduanya tak sempat menyelamatkan diri.

Pada hari Minggu (8/12) lalu pun, ribuan fans telah berkumpul dan memadati tempat terjadinya kecelakaan untuk mengadakan sebuah acara penghormatan bagi mendiang Paul Walker dan Roger Rodas.

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)