home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seperti Inilah Detail Pemakaman Mendiang Paul Walker

Kamis, 12 Desember 2013 19:04 by mayaindrn | 4134 hits
Seperti Inilah Detail Pemakaman Mendiang Paul Walker
heavy.com

DREAMERSRADIO.COM - Hampir 2 minggu pasca kematian aktor Paul Walker, sebelumnya telah diberitakan bahwa keluarga sedang mempersiapkan pemakamannya. Seorang sumber dari keluarga mendiang Paul Walker juga menyatakan bahwa pemakaman akan diadakan tertutup khusus untuk keluarga, kerabat dekat, dan kru film saja.

Seperti dilansir dari E! News, rencananya upacara pemakaman aktor yang tutup usia pada umur 40 tahun ini akan dilaksanakan pada akhir minggu ini. Hanya keluarga dan orang-orang terdekat saja yang diizinkan menghadiri upacara pemakaman.

Kabar yang didapat dari seorang sumber dikutip dari E! News, jenazah Paul Walker akan dimakamkan di Forest Lawn Memorial Park, Hollywood Hills. Abu mendiang pemeran Brian O’Conner ini akan dikebumikan pada upacara pemakanan tersebut.

Bahkan wartawan dari berbagai media pun tidak diizinkan untuk hadir dalam acara pemakaman tersebut. Hal ini demi menjaga keadaan dan perasaan sang putri semata wayang yang ditinggalkan, Meadow Walker. Setelah itu akan diadakan acara besar untuk mengenang mendiang Paul Walker yang juga diadakan tertutup di pekan ini juga.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Pemeriksaan medis mengenai penyebab kematian aktor yang kerap terlibat berbagai kegiatan sosial bersama Roger Rodas pun minggu lalu telah selesai. Keduanya meninggal karena efek luka traumatis dan termal. Sehingga keduanya tak sempat menyelamatkan diri.

Pada hari Minggu (8/12) lalu pun, ribuan fans telah berkumpul dan memadati tempat terjadinya kecelakaan untuk mengadakan sebuah acara penghormatan bagi mendiang Paul Walker dan Roger Rodas.

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)