SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perekam dan Penyebar File Suara EXO Saat Ngegame Mengaku dan Minta Maaf

Kamis, 12 Desember 2013 12:06 by ningcil | 3643 hits
Perekam dan Penyebar File Suara EXO Saat Ngegame Mengaku dan Minta Maaf
facebook/smtown

DREAMERSRADIO.COM - Berasal dari sebuah rekaman suara orang yang tengah bermain game online ‘League of Legends’, publik sudah dibuat heboh. Pasalnya rekaman suara tersebut melibatkan dua nama grup idola K-Pop yang kini tengah populer, EXO dan A-Pink.

Rekaman suara yang beredar secara online pada Rabu (11/12) memang sempat menghebohkan netizen. Hal itu hingga membuat kedua pihak agensi memberikan konfirmasi resmi untuk mewakili masing-masing artisnya.

Sehari setelahnya, seorang netizen wanita yang mengaku sebagai pembocor rekaman suara tersebut ke dunia maya pun angkat bicara di sebuah blog pribadi. Sang pelaku mengklaim jika ia merupakan orang yang merekam dan menyebarkan file rekaman audio tersebut.

Ia menjelaskan, “Aku mengamati member EXO yang sedang bermain game online saat ini. Begitu mereka mulai game, mereka menyebut, ‘Masuk Hi Bboom 1212’, hingga aku dapat masuk ke game room dengan password 1212.”

Sang pelaku juga menjelaskan proses bagaimana ia bisa mendapatkan rekaman suara member EXO yang sedang bermain game online ‘League of Legends’ tersebut. Mulai dari meng-hack chat room setelah mendengar sekilas ucapan mengenai username hingga passwordnya.

“Aku merekam pembicaraan mereka dengan ponselku dan suara ketikan keyboard yang ada dalam audio adalah milikku,” ungkapnya. “Sehun dan Baekhyun adalah dua artis favoritku. Jari-jariku gemetar dan jantungku berpacu saat aku merekamnya.”

Baca juga: Kumpul Bareng Chen, Baekhyun, dan Xiumin di Beijing, Lay: Lama Gak Ketemu

Meski begitu, ia juga mengaku jika file audio yang diunggah olehnya tersebut telah ia edit terlebih dahulu, seperti saat Sehun menyebutkan alamat mereka saat ini, untuk menghindari hal yang lebih tak diinginkan lagi.

“Setelah melihat artikel beritanya, aku sadar jika keadaannya sudah terlambat. Aku menulis ini dengan sepenuh hati untuk meminta maaf meskipun terlambat. Aku menundukkan kepala untuk meminta maaf. Aku lebih baik melihat mereka lewat siaran saja. Tolong berikan banyak cinta untuk fansclub xxx,” tulisnya.

Sementara itu di hari yang sama dengan munculnya rekaman suara tersebut, kedua agensi memberikan konfirmasi. SM Entertainment membenarkan jika suara pria dalam rekaman tersebut adalah member EXO, dan suara wanitanya adalah kenalan mereka.

Sedangkan agensi A-Pink, Cube Entertainment membantah jika suara wanita yang ada dalam file tersebut bukanlah berasal dari member A-Pink. Mereka juga menjelaskan jika para member A-Pink tak pernah bermain game online, apalagi bermain dengan para member EXO.

(ncl)

Artikel sebelumnya:
Ini Komentar SM Ent dan Cube Ent Terkait Rekaman Suara EXO dan A-Pink
Rekaman Suara Member EXO dan A-Pink Main Game Bareng Beredar Online?

Komentar
  • HOT !
    Dalam dunia akting terdapat berbagai macam karakter yang harus diperankan oleh aktor maupun aktrisnya, termasuk yang mungkin tidak lumrah dikalangan masyarakat umum. Mantan member girl group ini dilaporkan akan debut akting sebagai lesbian....
  • HOT !
    Taylor Swift baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke 28 pada Kamis (13/12) kemarin. Sejumlah ucapan dan doa dari penggemar hingga sahabat diberikan untuk pelantun ‘Look What You Made Me Do’ tersebut, termasuk dari Selena Gomez....
  • HOT !
    Usai Hoya atau yang kini berganti nama jadi Lee Howon memutuskan hengkang dari grup, kini Infinite siap kembali menyapa para penggemarnya dalam formasi baru. Selnite ain tengah mempersiapkan comeback mereka, Infibelum lama ini diketahui juga akan menyapa para penggemarnya lewat kemunculan di variety show....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)